Iklan

Iklan

Rektor Unsrat dan Ketua Yayasan Bangun Minahasa Teken Kerjasama Beasiswa

Redaksi
8 Okt 2022, 00:30 WIB Last Updated 2023-06-11T20:02:12Z
Kerjasama Yayasan Bangun Minahasa dan Unsrat Manado ditandai dengan penandatanganan MoU. ©2022 infosatu.co.id

MANADO, Infosatu.co.id - Mendapatkan Perhatian dan empati terhadap kelangsungan pendidikan di Universitas Sam Ratulangi, Ketua Yayasan Bangun Minahasa Pendeta Dr Michael Hendri Lumanau SH MTh teken kerjasama beasiswa.

Secara pribadi, Pendeta Dr Michael Hendri Lumanau SH MTh menyiapkan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa yang membutuhkan, khususnya yang berlatar belakang keluarga kurang mampu.

Menurut Lumanau adalah sangat penting membantu mahasiswa.

“Karena kami melihat kemampuan ekonomi para mahasiswa itu tidak sama,” kata Hendri, Jumat (7/10/2022).

Sebagai orang Kristen, Lumanau ingin melakukan yang terbaik bagi sesama.

“Kita harus setia pada perkara-perkara yang kecil, setia juga pada perkara-perkara yang besar, tidak seberapa apa yang kami kerjakan, tapi kami mengerjakannya dengan ketulusan hati,” kata Hendri.

Dia juga berharap, program ini berkesinambungan dan juga bisa lebih di perluas.

Ditempat yang sama, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA IPU mengatakan, Unsrat sangat mengapresiasi kerja sama dengan Yayasan Bangun Minahasa, yang baru pertama kali menerima beasiswa dari pribadi.

“Ini adalah niat yang tulus dari Keluarga Lumanau dari Yayasan Bangun Minahasa yang memberikan beasiswa kepada mahasiswa dari Fakultas Hukum 15 orang dan mahasiswa Fakultas Pertanian 10 orang,” kata Ellen.

Melalui bantuan beasiswa ini, Prof Ellen berharap akan memacu semangat yang tinggi para mahasiswa yang dipilih untuk meraih prestasi.

“Harapannya, mahasiswa penerima beasiswa dapat menyelesaikan program akademik selama empat tahun atau selesai tepat waktu,” tutup Ellen.

Penulis: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor Unsrat dan Ketua Yayasan Bangun Minahasa Teken Kerjasama Beasiswa

Terkini Lainnya

Iklan