Iklan

Iklan

Sekot Manado Dan Staf Khusus Walikota Gelar Ibadah Natal

13 Des 2021, 20:47 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z


MANADO infosatu.co.id - Menyambut perayaan Natal Yesus Kristus keluarga besar Staf Khusus Walikota Manado menggelar ibadah, Senin (13/12) pagi di GMIM Sentrum Manado.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sentrum Manado, Pdt Florence Laoh, MTh, dalam khotbahnya mengutip dalam Alkitab dari Lukas 1: 26-38

“Banyak orang berkata semua agama beda tapi pada hakikatnya sama yakni melakukan kontak dengan ilahi, dibalik itu tujuannya sama semua saling menghargai dan tak melecehkan dan itu yang paling penting,” kata Pdt Lori, panggilan akrab Stafsus Walikota Manado ini.

Dalam khotbahnya, Pdt Lori juga mengingatkan agar Staf Khusus tidak bertindak diluar kewenangan. “Berpikir seperti pak walikota dan wakil walikota boleh, tapi bertindak tidak boleh, loyalitas dan integritas harus dijaga dan kita memiliki Allah untuk itu harus tetap bersyukur. Saat ini banyak kemajuan yang sudah dilakukan pak Walikota dalam menata kota Manado, banjir dan longsor puji Tuhan sudah tidak terdengar lagi, untuk itu para Staf Khusus harus menopang semua kerja pak walikota dan wakil, dan semoga menjadi berkat bagi kota Manado,” ujarnya.

Sekertaris Kota Manado Micker Lakat, dalam sambutannya mengatakan perayaan Natal tahun ini tetap harus diwaspadai karena masih di tengah pandemi, vaksinasi harus tetap digenjot karena pemerintah kota Manado menargetkan semua warga harus divaksin. “Vaksin pertama sudah capai 70an persen dan vaksin kedua 50an persen, kami mohon bantuan para stafsus untuk terus mensosialisasikan soal pentingnya vaksinasi,” pintah Sekot.

Ia pun tak lupa mengajak semua warga Manado untuk merayakan Natal dengan damai dan sukacita, serta saling memaafkan diantara sesama.

Selain para Stafsus yang hadir, dalam ibadah kali ini hadir juga sejumlah Kepala Dinas diantaranya Kadispora Tonny Mamahit, Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Kepala BPBD Peter Eman, Kadis Perkim Deysie Lumowa, Kasat Pol PP Johanis Waworuntu, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Kaban Kesbangpol Meiske Lantu, Kadis Pariwisata Lenda Pelelalu, para Camat dan Lurah serta Ketua FKDM Manado Edwin Moniaga, Ketua FKUB Manado Pdt Jani Lompoliu, STh.

Tampil juga menyemarakan ibadah Natal Stafsus yaitu Paduan Suara ASN Pemkot Manado, Tikala Adventist Chamber Choir dan Tikala Adventist Male Choir.
(Ismail)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekot Manado Dan Staf Khusus Walikota Gelar Ibadah Natal

Terkini Lainnya

Iklan