Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Hadiri Pembukaan Christmas Choral Competition 2021

11 Des 2021, 18:33 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z


SULUT infosatu.co.id - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno menghadiri pembukaan Christmas Choral Competition 2021 bertajuk “Sing Against Drugs” piala Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Sabtu (11/12) pagi, di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado.

Pembukaan kompetisi paduan suara ini ditandai dengan pemukulan tetengkoreng oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose, didampingi Irjen Pol Mulyatno dan perwakilan Forkopimda Sulut.

Komjen Pol Petrus Golose dalam sambutannya, mengatakan, kompetisi ini berkaitan dengan Program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

“Ini berkaitan dengan kegiatan prevention atau pencegahan, sebagai bagian dari kampanye War on Drugs,” ujarnya.

Lanjut Komjen Pol Petrus Golose, sing against drugs ini juga untuk menepis kecenderungan kalau di bidang seni orang senang menggunakan narkotika.

“Kita ubah mindset itu. Sing against drugs, bernyanyilah melawan narkoba. Marilah kita bernyanyi, marilah kita mengenal musik. Paling gampang dengan seni adalah menyanyi, dan di Sulut ini banyak penyanyi yang luar biasa,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula, Komjen Pol Petrus Golose kembali mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk menjauhi narkoba, yang disampaikan melalui pantun.

“Pergi ke pasar naik sepeda, tiba di pasar bertemu si Aba. Wahai kalian para pemuda, jangan coba-coba pakai narkoba,” pungkas Komjen Pol Petrus Golose, disambut aplaus meriah para peserta.

Kompetisi dalam rangka menyambut Natal 2021 ini berlangsung hingga Minggu (12/12). Dengan peserta dari kelompok paduan suara remaja, pemuda gereja dan paduan suara umum yang berasal dari sanggar, serta mahasiswa/universitas.
(Benny)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sulut Hadiri Pembukaan Christmas Choral Competition 2021

Terkini Lainnya

Iklan