Iklan

Iklan

Anggota Polres Minut Gelar Latihan Menembak

11 Des 2021, 18:23 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z


MINUT infosatu.co.id - Lapangan Tembak Rekonfu 87 Polres Minahasa Utara, jadi tempat latihan menembak Anggota Polri yang bertugas di Polres Minahasa Utara, Sabtu (11/12/2021).

Menurut Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, latihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan anggota Polri dalam menembak.

“Tujuannya agar anggota mampu dan mahir serta bertanggung jawab dalam penggunaan senpi walaupun sudah dinyatakan lulus psikologi,” ujar AKBP Bambang.

Dalam waktu dekat ini katanya, anggota akan dihadapkan dengan pengamanan Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu Kapolres minta untuk dipersiapkan dengan baik, termasuk kemampuan perorangan.

Usai melaksanakan latihan menembak, Kapolres juga memberikan pembekalan kepada siswa SPN Polda Sulut yang sedang melaksanakan latihan belajar di Polres Minut.

“Tentunya diharapkan para siswa dapat menimba ilmu pelajaran selama mengikuti latihan kerja di Polres Minut. Kita berharap mereka bisa menjadi Polisi Presisi, yang mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik,” pesan AKBP Bambang.
(IfL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polres Minut Gelar Latihan Menembak

Terkini Lainnya

Iklan