×

Iklan

Iklan

Victoria Salon and Bridal Bitung, Ikuti Pameran di Mega Mall Manado Tampilkan Desainer Internasional

Jun 11, 2021 | 07:16 WIB Last Updated 2021-06-11T06:58:12Z

Victoria Salon and Bridal Bitung. ©2021 Infosatu.co.id


SULUT, Infosatu.co.id - Meskipun terus dilanda pandemi Virus Corona atau Covid 19, para pengusaha jasa Salon and Bridal di Sulawesi Utara (Sulut) terus melakukan upaya keluar dari situasi yang sulit. Saat ini mereka tengah memikirkan upaya menggaet konsumen agar bisnis mereka tetap berjalan.


Salah satu Contoh, Victoria Salon and Bridal di kota Bitung yang awalnya bernama Cleopatra Salon and Bridal, Owner Maiche Ratunuman (Ike) terus mengembangkan usahanya dengan melakukan inovasi agar terus bisa berkembang.


"Kami terus melakukan pengembangan dalam bisnis ini, terutama yang harus dilakukan yaitu mengganti nama usaha. Awalnya nama Cleopatra Salon and Bridal dengan adanya beberapa pertimbangan, kami melakukan perubahan nama menjadi Victoria Salon and Bridal," kata Maiche, Jumat (11/06/2021).


Apalagi lanjut dia, nama yang sudah diubah memiliki arti yang sangat bagus untuk pengembangan usaha kami.


"Arti nama Victoria adalah kemenangan, untuk itu kami merubah nama dari Cleopatra menjadi Victoria. Perubahan nama ini memang belum lama diganti, sekitar tiga bulan berjalan telah diubah," kata Maiche.


Saat ini Victoria Salon and Bridal mengikuti pameran yang dilaksanakan di Mega Mall dari tanggal 9-23 Juni 2021 di Kota Manado. Dalam pameran tersebut, Salon and Bridal Victoria menampilkan beberapa produk, baik yang sudah ada dan juga beberapa produk baru.


"Memperkenalkan produk gaun pengantin baik yang sudah ada dan juga beberapa produk baru yang di desain sendiri dan di desain oleh desainer ternama. Kami lakukan ini demi memanjahkan pelanggan dan mengikuti jaman modern yang setiap hari terus berkembang," kata Maiche.




Dengan adanya perubahan nama dan produk-produk baru, upaya dalam bisnis Salon and Bridal, diharapkan terus berkembang dan bisnis ini bisa sukses.


"Saya berharap dengan adanya upaya-upaya yang sudah kami lakukan dengan bisnis ini, bisa berkembang lebih besar, banyak pelanggan baik pelanggan yang sudah ada dan pelanggan yang baru terus bertambah. Agar bisnis Salon and Bridal kami semakin sukses kedepan. Doakan ya," kata Maiche.


Maiche juga mengatakan, tidak lupa melakukan antisipasi untuk diri sendiri dengan menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, tetap mengenakan masker saat bekerja dan sering mencuci tangan menggunakan sabun. Ia juga meminta pengunjung mencuci tangan dengan sabun.


"Kalau mau dibilang takut mungkin semua orang tetap takut ya. Tapi aktifitas harus terus berputar juga. Jadi kita antisipasi semaksimal mungkin. Yang datang suruh cuci tangan dulu di depan, lalu handel pintu kita lap air sabun tiap tamu pulang," tutupnya.


Senada juga dikatakan Wahyu Mahendra, Manajer Khusus Bridal, mengembangkan Victoria Salon and Bridal memang awalnya sangat sulit. Tetapi dengan ketekunan dan usaha keras Victoria Salon and Bridal terus berkembang hingga saat ini.


"Kami akan terus berupaya memberikan servis yang terbaik bagi pelanggan kami," kata Wahyu.


Lanjutnya, produk gaun pengantin kami saat ini sangat berkelas, baik di desain sendiri hingga di desain oleh desainer ternama.


"Victoria Salon and Bridal dalam menampilkan produk-produk usaha kami tidak akan meninggalkan jaman modern. Kami akan terus ikuti model-model baru baik nasional hingga internasional. Itu semua kami lakukan agar usaha ini terus berkembang kedepan," tutupnya.


Perlu diketahui, alamat lengkap Victoria Salon and Bridal berada di Jl. S.H. Sarundajang, Kompleks Perum Primkopabri Girian Indah, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Instagram: @victoriasalonbridal Facebook: Victoria Salon-Bridal Bitung Whatsapp: 085298343505 / 082299299295


Penulis: Redaksi

×
Berita Terbaru Update
close