Iklan

Iklan

Muscab PKB di Sulut Titik Awal Menghantar Gus AMI Presiden RI 2024

Redaksi
12 Mar 2021, 05:01 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

Ketua DPW PKB Sulut Luqman Hakim. ©2021 infosatu.co.id 

SULUT, Infosatu.co.id - Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si biasa di panggil dengan nama Gus Imin atau Cak Imin Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Partai PKB se Sulawesi Utara (Sulut) secara Virtual yang dilaksanakan di RM Batu Alam jalan raya Ring Road Tikala, Kamis (11/03/2021).


Ketua DPW PKB Sulut Luqman Hakim didampinggi Sekertaris DPW Yusra Al Habsyi melaporkan Muswarah Wilayah ini di ikuti oleh 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di zona Kota manado plus satu Ketua DPC Bolsel tak hadir berhalangan sakit.


"Alhamdulillah sudah melaksanakan muscab se Sulut tanpa ada halangan yang berarti,sebelumnya Muswil diselenggarakan satu DPC di Kabupaten Talaud dan satu DPC di Sangihe," kata Waket Komisi II DPR -RI ini.


Dijelaskan dihadapan Ketua Umum PKB, Gus Ami, PKB Sulut memiliki 12 kursi di Kabupaten Kota dan 1 di Provinsi yakni 4 Kursi di Bolmong induk, 3 Kursi di Kotamobagu, 2 kursi di Bolmong utara dan Minut Boltim dan Bolsel memiliki masing - masing 1 kursi.


Ketua PKB Sulut dalam Sambutan di hadapan 13 DPC Kabupaten Kota mengatakan, Muscab bukanlah akhir dari segalanya, tapi awal untuk membesarkan partai. Kalau tidak tau cari kursi di DPRD mending mundur dari jabatan Ketua DPC


“Kami merindukan seluruh DPC mendapatkan kursi maksimum di Tahun 2024 nanti, 9 DPC yang belum dapat kursi harus dapat kursi di pemilihan berikut,"kata Luqman.


Lanjutnya, Muscab ini diharapkan menjadi titik awal konsolidasi dan Kebangkitan PKB di Sulut.


"Diaharapkan, Muscab iniberjalan lancar hingga di tingkat Nasional guna menghantarkan Ketua Umum PKB, Gus Ami sebagai Presiden RI tahun 2024 nanti," tutupnya.


Hadir dalam Muscab Ketua PWNU Sulut Ulyas Taha, Ketua PKB Luqman Hakim, Wakil Ketua Komisi II DPR-RI, Sekertaris DPW PKB Sulut, Anggota DPRD Sulut, anggota DPRD Kab/Kota dan 13 Penggurus Kabupaten Kota se Sulut.


Penulis: Herman Tampongangoy


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muscab PKB di Sulut Titik Awal Menghantar Gus AMI Presiden RI 2024

Terkini Lainnya

Iklan