Iklan

Iklan

Grace Tielman Kembali Nahkodai DPC PKB Manado

Redaksi
12 Mar 2021, 01:33 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

Grace Tielman Ketua DPC PKB Kota Manado (baju putih). ©2021 infosatu.co.id 

SULUT, Infosatu.co.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di 15 Kabupaten Kota Se Sulawesi Utara Kamis (11/03/2021) yang dilaksanakan di Restauran Rumah Alam Manado Ring Road.


Dalam muswil tersebut, Grace Tielman Sister diberikan kepercayaan kembali oleh DPP PKB sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Manado Periode 2021 -2025.


Usai terpilih, Grace Tielman Sister mengatakan, ada perubahan mekanisme internal di PKB bahwa DPW dan DPC Kepenggurusan dipilih oleh DPP dan hari ini saya di berikan kepercayaan kembali memimpin PKB Kota Manado.


"Ditenggah kekurangan dan kelebihan kami tentunya banyak kekurangan yang kami lakukan dan itu kami akui," katanya.


Lanjutnya, meskipun masih banyak kekurang dalam partai PKB, pihaknya pribadi masih semangat.


"Target kami Pileg 2024 untuk Kota Manado mendapatkan 3 Kursi DPRD namun itu bukan hal mudah kerena saya pernah berhutang kepada DPP PKB untuk meraup kursi legislatif. Untuk itu butuh kerja keras dan solid," katanya seraya menambahkan, pihaknya akan memperkuat struktur Kepenggurusan di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan dan merangkul Caleg yang berpotensial Finansial dan Moral yang layak diterima oleh masyarakat.


"Bagi saya Partai Politik bukan mengejar kekuasaan namun Parpol merupakan alat Perjuangan bagi masyarakat"jelas Grace.


DIkatakannya juga, bukan pamer saat Pandemi Covid 19 lagi memanas kami turun kemasyarakat dan telah membagikan  200 paket sembako,APD dan 2000 masker


Perlu diketahui Ketua DPW PKB Sulut Luqman Hakim yang juga anggota DPR - RI Sekertaris  Yusra Alhabsy Anggota DPRD Sulut, Wakil Ketua Sarhan Antili,Anggota DPRD Minut dan beberapa anggota DPRD dan 15 penggurus DPC Kab/Kota turut menghadiri Muswil PKB ini.


Penulis: Herman Tampongangoy


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grace Tielman Kembali Nahkodai DPC PKB Manado

Terkini Lainnya

Iklan