Iklan

Iklan

Tatuwo: Kedapatan Tak Pakai Masker Di Akan Ditindak

Redaksi News
4 Okt 2020, 01:58 WIB Last Updated 2020-10-05T05:54:10Z

KOTAMOBAGU INFOSATU - Polres Kotamobagu bersama Kodim 1303 BM daniInstansi terkait yaitu Sat Pol PP dan Dishub kembali menggelar Ops Yustisi malam minggu, Sabtu (3/10/2020).

Operasi digelar di Pusat Kota Kotamobagu, yang menjadi titik keramaian warga terutama di akhir pekan. Tujuan operasi ini adalah bagaimana seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjadikan masker sebagai gaya hidup baru, di tengah pandemi COVID-19.

Kabag Ops Polres Kotamobagu AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos saat memimpin Ops Yustisi tersebut menjelaskan hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan Operasi Yustisi terutama saat akhir pekan.

“Kami berupaya untuk memaksimalkan pelaksanaan operasi yustisi selama sepekan dan full action di malam minggu mengingat malam minggu aktifitas masyarakat cukup ramai, jadi tidak menutup kemungkinan ada masyarakat yang tidak pake masker.” katanya.

Menurutnya apabila kedapatan masyarakat yang tak menggunakan masker akan di tegur maupun di berikan sanksi sosial. (Benny/Munir)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tatuwo: Kedapatan Tak Pakai Masker Di Akan Ditindak

Terkini Lainnya

Iklan