Iklan

Iklan

Stenly Towoliu: Kami Solid MOR-HJP, Saya Tidak Kenal Nama Tim Rajawali yang Pindah ke Paslon Lain

Redaksi
4 Okt 2020, 19:35 WIB Last Updated 2021-04-25T04:46:24Z


MOR - HJP
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 3, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP). 


SULUT, Infosatu.co.id - Tidak ada namanya Tim Rajawali MOR yang berpindah dukungan salah satu pasangan calon (paslon) lain. Yang pindah itu bukan asli Tim Rajawali. Demikian dikatakan Wakil ketua Tim Rajawali MOR, Stenly Towoliu, Minggu (04/10/2020), di Manado. 


Menurut Towoliu, Tim Rajawali yang sesungguhnya adalah mereka yang waktu itu hadir dalam deklarasikan  mendukung pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) di Sindulang belum lama ini.


"Yang tidak hadir sejak saat itu mereka bukan Tim Rajawali lagi," kata Towoliu.

Sebagai Wakil Ketua Tim Rajawali, dirinya menghargai pilihan mereka, tapi jangan sebut mereka dari Tim Rajawali, karena mereka bukan Tim Rajawali sejati.


"Saya selaku Wakil Ketua Tim Rajawali menghargai pilihan mereka, terlebih mereka itu karyawan di PD Pasar... Wajarlah...," kata Towoliu.


Perlu diingat, Ketua Rajawali Kecamatan Malalayang yang sesungguhnya Rubby Lasut sejak periode lalu hingga kini dan Rubby masih setia dengan tim rajawali.


"Nama-nama yang dikatakan pindah di paslon lain tidak masuk di Tim Rajawali dan saya tidak kenal mereka. Jadi intinya, tidak ada pengurus Tim Rajawali yang pindah ke paslon lain, kami tetap setia dan solid sampai saat ini dukung pasangan MOR-HJP Walikota Manado kedepan," tutup Towoliu.


Penulis: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Stenly Towoliu: Kami Solid MOR-HJP, Saya Tidak Kenal Nama Tim Rajawali yang Pindah ke Paslon Lain

Terkini Lainnya

Iklan