Iklan

Iklan

Suwu: Pasangan JG-KWL Sangat Siap Bertarung Di Pilkada Minut

Redaksi News
16 Okt 2020, 20:54 WIB Last Updated 2021-03-16T15:10:30Z


MINUT INFOSATU - Dari Ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Yang ada, hanya pasangan Calon Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) Yang terlihat paling siap di pilkada minut.


Hal ini di ungkapkan Drs. Patrice Suwu, MM Ketua Harian Badan Pembentukan Kabupaten Minahasa Utara, dan selaku tokoh sentral pemekaran Minut saat di wawancarai beberapa media. Jumat (16/10/2020)


“Dari ke-3 paslon yang ada saat ini, hanya JG-KWL yang benar-benar memberi diri dengan sepenuh hati kepada rakyat untuk membangun Minut menjadi lebih baik lagi,” ucap Suwu dengan penuh semangat.


Pasangan milenial ini menurutnya sudah banyak mendapat apresiasi dari masyarakat karena selain mempunyai visi dan misi yang jelas, bahkan juga merupakan pasangan yang paling merakyat mempunyai jiwa yang sangat murah hati dengan rakyat.


"Walaupun pasangan JG-KWL adalah pasangan baru muncul di pilkada tahun ini, tapi Paslon ini mampu menghipnotis masyarakat minut dengan visi dan misinya, JG-KWL juga punya senjata ampuh untuk mengimbangi paslon SGR-NAP dan KISS-JO, yaitu dari segi kesiapan dan strategi, buktinya pasangan tersebut bisa mengolah partai pendukung dan pengusung. Belum lagi kurang lebih 46 organisasi, relawan, adat, bahkan organisasi agama yang secara resmi menyatakan dukung JG-KWL dengan ribuan massa dibawah masing-masing panjinya" tambahnya.


Lanjut Patrice, dalam kondisi pertumbuhan ekonomi Minut yang jelas-jelas menurun terus sesuai data BPS Minut akibat diterjang Pandemi Covid19, hanya JG-KWL yang mampu memulihkan luka tersebut.


“JG dan KWL adalah dua pengusaha berbeda yang mampu melobi investor dari luar daerah untuk memoles Minut yang indah ini menjadi cantik rupawan dan punya nilai jual tinggi untuk mendongkrak PAD. JG-KWL seakan membuat Minut punya harapan baru untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Minut,” jelas Patrice.


Tak hanya itu, Dari segi pendidikan dan pengalaman, walaupun merupakan figur baru didaerahnya, tapi JG-KWL siap berinvestasi di kampung halamannya yakni Minahasa Utara sebagai paslon. Jika masyarakat Minut jeli, JG-KWL adalah paslon yang mampu membuat Minut menjadi kabupaten hebat dibanding kabupaten lainnya di Indonesia.


“Joune Ganda (JG) yang dialiri oleh marga Ganda dan Maramis, memang keluarga besar. Bahkan, JG-KWL merupakan pasangan yang akan menciptakan Minut menjadi kabupaten Adat yang melekat dengan modernisasi sekarang,” Pungkas Patrice Suwu.

(Iful)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suwu: Pasangan JG-KWL Sangat Siap Bertarung Di Pilkada Minut

Terkini Lainnya

Iklan