-->

Iklan

Iklan

Kukuhkan Remiku. Ganda: Jadikan Minut Hebat

Redaksi News
17 October 2020, 13:15 WIB Last Updated 2020-10-18T05:31:13Z


MINUT INFOSATU
- Sekretariat Relawan Minut Kuat (Remiku) JG-KWL di Desa Lembean Sabtu (17/10/2020) resmi di kukuhkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH, MH, ditandai dengan gunting pita.

.

Ketua Umum REMIKU Theodorus C H Lasut melalui Wasekjen REMIKU, Howard Hendrik Marius usai menerima Pataka pelantikan menyampaikan terima kasih kepada Pasangan Calon JG-KWL.

.

"Terima kasih kepada Bapak Joune Ganda dan Kevin William Lotulung yang sudah hadir sekaligus melantik Remiku. Kami pengurus serta anggota berjanji tempat ini akan menjadi sejarah kita dalam memenangkan JG-KWL menuju Pilkada Minut 9 Desember 2020,” singkat Howard.



Sementara Joune Ganda didampingi Kevin William Lotulong  mengucapkan terima kasih kepada Ketua, Pengurus dan anggota Remiku. Dengan dikukuhkan Remiku pihak JG-KWL Semakin Kuat dalam pertarungan di Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang.

.

“Saya sangat mengapresiasi Remiku karna dengan semangat dan tekad yang kuat untuk memenangkan JG-KWL, mari kita bersama-sama berjuang demi kemajuan Minut kedepannya,” ucap joune.

.

Ganda juga menambahkan dengan adanya dukungan dari Remiku, pihaknya sudah sangat siap tentunya dalam bertarung dan memenangkan di pilkada 9 Desember nanti.

“Perjuangan kita ini untuk masa depan anak cucu kita nanti. Jangan lewatkan kesempatan ini, 53 hari lagi kita akan mengahadapi Pilkada , marilah kita satukan tekat menuju Minut Hebat,” Tandas Ganda seraya memanjatkan Puji syukur kepada Tuhan. (***)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close