Iklan

Iklan

Deklarasi Forkom Gadjah Mada di HUT 75 Tahun TNI

Redaksi
5 Okt 2020, 21:47 WIB Last Updated 2021-04-25T04:46:24Z


SULUT, Infosatu.co.id - Deklarasi Forum Komunikasi (Forkom) Gadjah Mada yang dilaksanakan di Aula DENPOM XIII / 1 Manado, Senin (05/09/2020) ikuti Protokol Kesehatan.


Deklarasi Forkom Gadjah Mada dipimpin oleh Dewan Pendiri DANDENPOM XIII/1 Manado Letkol CPM Fadillah, SH sekalian menyerahkan Pataka kepada Ketua Umum Reinhard Tawalujan, SH.



Dalam Sambutan, Fadillah mengharapkan Forkom Gadjah Mada kedepan bisa membantu DENPOM sebagai TNI  dan juga menjadi kebanggaan bagi kita semua.


"Adanya wadah yang telah kita deklarasikan dengan nama Forum Komunikasi (Forkom) Gadjah Mada, akan dapat membantu DENPOM untuk mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus kota Manado," kata Fadillah. 



Lanjutnya, kita saling bahu membahu ditengah adanya wabah Virus Corona atau Covid 19 untuk menjaga dan bisa mensosialisikan protokol kesehatan dengan baik.


"Apalagi saat ini kita akan menghadapi Pilkada baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota, dengan adanya terbentuk Forkom Gadjah Mada yang telah melibatkan segala unsur didalam kepengurusan sampai anggota bisa saling menjaga keamanan berjalannya Pilkada ini," kata Fadillah.



Dia mengharapkan, pengurus yang sudah dibentuk dapat bekerja keras dalam mewujudkan tujuan daripada organisasi ini dengan adanya kerjasama yang baik.


"Saya mengharapkan kepada pengurus lebih aktif, lebih semangat dalam mengendalikan program Forkom Gadjah Mada kedepan," tutup Fadillah.


Ditempat yang sama, Ketua Umum Forkom Gadjah Mada Reinhard Tawalujan, SH yang baru dilantik mengatakan, untuk para pengurus dan anggota bisa bekerja sama, solid dalam segala hal.


"Jika kedapatan ada kesalahan dalam kepemimpinan saya, saya siap diganti. Begitu juga bagi pengurus dan anggota Forkom Gadjah Mada. Yang penting saat ini kita bisa sama-memajukan bersama-sama organisasi ini," kata Tawalujan. 


Senada dikatakan Ketua harian Sevry Nelwan, SE, membangun organisasi dari nol yang dibutuhkan kerjasama yang baik dari pengurus tingkat atau sampai paling bawah.


"Kerjasama itu penting disemua organisasi dan butuh kerja keras untuk bisa berhasil sampai pada tujuannya," tutup Nelwan.


Perlu diketahui, Deklarasi Forkom Gadjah Mada bersamaan dengan HUT TNI ke 75 Tahun tepat pada hari ini 05 Oktober 2020.


Hadir dalam Deklarasi tersebut, diperkirakan 40 lebih baik dari Dewan pendiri, pengurus dan anggota serta perwakilan Pemerintah Provinsi Sulut dan kota Manado.


Penulis: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi Forkom Gadjah Mada di HUT 75 Tahun TNI

Terkini Lainnya

Iklan