Iklan

Iklan

HUT TNI Ke 75 Satbrimob Polda Sulut Berikan Ucapan Selamat

Redaksi News
5 Okt 2020, 14:00 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z

MANADO INFOSATU - Rombongan Satuan Brimob Polda Sulut yang di pimpin Komandan Satuan Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyakso Putro, S.I.K. mendatangi Markas Yon 712 Raider di Tuminting Kota Manado Senin (5/10/2020).

Kunjungannya untuk memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI Ke 75 tahun sekaligus mempererat sinergitas antara TNI – Polri, yang bertepatan tanggal 5 Oktober sebagai HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Video Ucapan Selamat HUT TNI Ke 75

Pada kesempatan itu Komandan Satuan Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyakso Putro, S.I.K. mengatakan Satuan Brimob Polda Sulut memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke 75 TNI profesional kebanggaan rakyat.

“Hal ini kami lakukan agar mempererat sinergitas antara TNI – Polri, juga menjalin tali silaturahmi antar sesama,” ucap Komandan Satuan Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyakso Putro, S.I.K.

Momentum peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 ini, tambah Komandan, untuk memperkokoh sikap juang, pengabdian serta kesetiaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

Dengan semangat nasionalisme dan daya juang, menjadi salah satu cara untuk mewujudkan karya-karya pembangunan. “Melalui kerja sama semua pihak salah satunya TNI dan Polri sebagai garda depan untuk menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.
(Iful/Benny)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT TNI Ke 75 Satbrimob Polda Sulut Berikan Ucapan Selamat

Terkini Lainnya

Iklan