Iklan

Iklan

Yaqut Dan Olly Berterimakasih Kepada Pak Presiden

Redaksi News
18 Sep 2020, 21:25 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z

SULUT INFOSATU - Sulut merupakan miniatur Indonesia yang dikenal sebagai pusat keberagaman dan toleransi yang tinggi. Ini membuat Ketua Umum PPGP Ansor, merasa kagum bisa menggelar Konferensi Besar (Konbes) XXIII di Sulawesi Utara (Sulut).

“Inilah yang menjadi alasan kami sangat berbahagia menggelar Konbes di tanah Sulut,” kata Yaqut Cholil Qouma usai pembukaan Konbes di Mercure Hotel, Desa Tateli, Kabupaten Minahasa, Jumat (18/9/2020), sekaligus berterima kasih pada Presiden Jokowi yang telah membuka Konbes di Sulut.

Yaqut turut memuji kinerja Pemerintah di Sulut yang begitu serius memerangi pandemi COVID-19.

Hal itu kata Yaqut, tidak terlepas dari kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey yang konsisten berkoordinasi dengan semua elemen.

“Dan saya meminta Ansor di Sulut mendukung kebijakan pemerintah, selama itu untuk kebaikan umat,” pesannya.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan selama puluhan tahun, sinergitas dan hubungan baik antara GP Ansor Sulut dan pemerintah terjalin kondusif.

Begitu juga interaksi GP Ansor dengan pemuda gereja, yang merupakan cerminan kerukunan di Bumi Nyiur Melambai.

“Dalam konteks pembangunan bangsa dan daerah, sinergitas dan dukungan dari GP Ansor sangat dibutuhkan. Apalagi sekarang kita semua diperhadapkan dengan pandemi COVID-19. Saya ajak kita bahu membahu berjuang mengatasi ini,” ajak Olly.

Politisi PDIP itu juga memberikan apresiasi atas karya GP Ansor yang terus diupayakan dalam menjaga eksistensi organisasi, serta mendukung pembangunan bangsa, termasuk pembangunan daerah di Bumi Nyiur Melambai.

Pada kesempatan itu, Dondokambey menyampaikan terima kasih kepada Presiden Ir. H. Joko Widodo yang membuka secara virtual kegiatan ini.

“Terima kasih kepada bapak presiden atas kehadiran dan luangan waktunya menyatu dengan segenap komponen GP Ansor, dan kami para pelaku pembangunan daerah di Sulawesi Utara,” kata Dondokambey.
(Haris/John)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yaqut Dan Olly Berterimakasih Kepada Pak Presiden

Terkini Lainnya

Iklan