Iklan

Iklan

Eman: Kita Sangat Kehilangan Sosok Yang Berjasa

Redaksi News
18 Sep 2020, 19:13 WIB Last Updated 2021-03-16T15:21:37Z

TOMOHON INFOSATU – Pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Marthen Samuel Gosal ST yang semasa hidupnya telah banyak mengabdikan karya dan pengabdiannya bagi pemerintah, gereja dan masyarakat Kota Tomohon.

Ucapan duka ini disampaikan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA didampingi Sekretaris Daerah Ir Harold Lolowang MSc saat mengikuti ibadah penghiburan dipimpin Pdt Arthur Massie MTh di Keluarga Gosal-Rondonuwu Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (18/09/2020).

“Kami semua sangat kehilangan sosok yang telah berjasa dan telah memberikan kontribusi dan karya nyata bagi pembangunan, kerohanian dan sosial masyarakat begitupun peran sebagai anggota DPRD Kota Tomohon yang pertama serta saat dipercayakan sebagai Direktur Perusahaaan Derah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon,” ujar Eman.

Almarhum adalah sosok yang sangat telaten dan berdedikasi tinggi serta penuh perhatian pada tugas dan tanggung jawab yang diemban sehingga mampu membenahi dan membawa PDAM Kota Tomohon semakin maju lewat terobosan dan inovasi yang dilakukan melalui aplikasi Smart PDAM dan pelayanan publik guna menjamin lancarnya pemenuhan air bersih di kota sejuk ini.

"Kami semua berdoa semoga amal ibadah dan perbuatan baik yang telah dilakukan almarhum akan diterima Tuhan sehingga teladan yang baik akan terus dilanjut-lanjutkan keluarga, baik istri, anak-anak dan sanak saudara,” ungkap Eman menutup sambutannya.
(Red/iful)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eman: Kita Sangat Kehilangan Sosok Yang Berjasa

Terkini Lainnya

Iklan