Iklan

Iklan

Sambut HUT Lalulintas Ke-65, Polda Sulut Gelar Bakti Sosial

Redaksi News
17 Sep 2020, 13:16 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z

SULUT INFOSATU - Di halaman depan Mapolda Sulut, Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra, Membuka Sekaligus melepas para petugas bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Kamis (17/9).

Bakti sosial dilaksanakan dengan pembagian paket sembako di 4 titik di Kota Manado, yaitu Malalayang, Karombasan, Taman God Bles dan Kawasan Pelabuhan Manado

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan bakti sosial ini.
“Saya selaku Kapolda menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan pendukungnya sehingga terlaksana bakti sosial ini,” ujar Irjen Pol Panca Putra.

Lanjutnya, momentum ini juga menunjukan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat.
“Ini wujud nyata bentuk kepedulian Polda Sulut melalui jajaran Lalu Lintas kepada masyarakat yang terdampak langsung covid-19,” ujar Irjen Pol Panca Putra.

Kapolda juga berharap di Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020, Polisi Lalu Lintas terus bekerja dengan dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati.

Acara pelepasan bakti sosial HUT Lalu Lintas ini juga turut dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, para PJU Polda, Kepala PT Jasa Raharja Sulut Pahlevi B. Syarif, perwakilan Dishub dan dari perwakilan Perbankan. (Benny/Jhon)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Lalulintas Ke-65, Polda Sulut Gelar Bakti Sosial

Terkini Lainnya

Iklan