Iklan

Iklan

Bayi Laki-Laki Di Temukan Warga Di Belakang Rumah Warga

Redaksi News
16 Sep 2020, 15:45 WIB Last Updated 2021-03-16T15:15:29Z

MINSEL INFOSATU -Warga desa Langsot dihebokan ditemukan seorang bayi jenis kelamin laki-laki di belakang rumah keluarga Ratag Karundeng Sekitar pukul 05.30 Rabu (16/09/2020) didesa Lansot kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan,

Sontak peristiwa tersebut langsung mengundang perhatian warga, serta dikecam banyak pihak. Pihak Polsek Tareran langsung merespon kejadian tersebut.

Tentunya kami akan melakukan penyelidikan tentang siapa orang tua bayi tersebut, juga motifnya, dan tentunya kami dari pihak kepolisian sangat mengecam kejadian itu, tidak beperikemanusian”, tegas IPDA Betsy Lumi Kapolsek Tareran.

Keluarga Ratag Karundeng, Greyne bersama Dave saat itu sudah bangun sekitar pukul 05.15 (16/09/2020), ada suara tangisan aneh muncul tepat dibelakang rumah tapi mereka mengira suara binatang.

” Sekitar jam 05.30 torang takage, ada suara aneh da ba bunyi, torang kira binatang mar lantaran penasaran kita dengan suami langsung pi liat, karu ternyata bayi”, ujar Greyne Karundeng, Warga desa yang pertama kali menemukan bayi tersebut.

Sontak kaget mereka berkoordinasi dengan salah satu bidan didesa tersebut Ibu Stery Laloan, langsung bergegas membawa bayi itu menuju puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut keterangan pihak puskesmas Tareran bayi tersebut dalam keadaan sehat dengan bobot berat 1,1 kilogram dan panjang 30 centimeter, rencana kami akan rujuk ke Rumah sakit. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bayi Laki-Laki Di Temukan Warga Di Belakang Rumah Warga

Terkini Lainnya

Iklan