Iklan

Iklan

Polsek Mapanget Laksanakan Acara Halal Bi Halal

Redaksi
17 Apr 2024, 22:05 WIB Last Updated 2024-04-18T16:56:30Z
Polsek Mapanget saat laksanakan acara Halal Bi Halal. © 2024 Infosatu.co.id

MANADO, Infosatu.co.id - Bertempat di kantor Polsek Mapanget, acara Halal Bi Halal keluarga besar Polsek Mapanget di Kecamatan Mapanget Kota Manado di wilayah hukum Polresta Manado berjalan sederhana dan bermakna, Rabu (17/04/2024).

Para undangan yang turut hadir masyarakat sekitar dan keluarga besar Polsek Mapanget di terima langsung oleh Kapolsek Mapanget Iptu Lesly Lihawa SH,M.kn yang di dampingi oleh suami AKBP Indra Pramana Hidayat Sik yang bertugas di Polda Sulawesi Utara.

Kapolsek Mapanget Iptu Lesly Lihawa SH,M.kn bersyukur acara Halal Bi Halal keluarga besar Polsek Mapanget ini bisa terlaksana dengan baik

"Kami juga membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Mapanget Kota Manado agar bisa saling berbagi rejeki di acara Halal Bi Halal ini kepada sesama," kata Kapolsek.

Lanjutnya, harapan kedepan semoga kegiatan program acara Halal Bi Halal keluarga besar Polsek Mapanget bisa berjalan setiap tahun.

"Untuk menjaga tali silaturahmi sesama keluarga besar Polsek Mapanget dan masyarakat sekitar di wilayah Kecamatan Mapanget," tutup Kapolsek.

Penulis: Benny Pongayouw
Editor: Redaksi News
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Mapanget Laksanakan Acara Halal Bi Halal

Terkini Lainnya

Iklan