Iklan

Iklan

DPD Manguni Indonesia Membagikan Takjil Bagi Saudara Beragama Muslim

Redaksi
8 Apr 2024, 23:30 WIB Last Updated 2024-04-08T20:13:46Z
Seluruh Pengurus DPD Manguni Indonesia  saat membagikan Takjil buat saudara saudara yang beragama Muslim, Senin (08/04/2024). © 2024 Infosatu.co.id

MANADO, Infosatu.co.id - Toleransi Umat beragama terus dibangun di Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini DPD Manguni Indonesia turun ke jalan membagikan Takjil buat saudara saudara kita yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Manguni Indonesia Judson Roeroe S.E, Senin (08/04/2024).

Menurut Panglima Manado DPD Manguni Indonesia, Murry Salu, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun dari teman teman Manguni Indonesia di manado.

"Sebab dengan melakukan kegiatan bagi bagi Takjil ini mempererat tali persaudaraan kita antar umat beragama yang sudah terjalin sejak lama," kata Murry.
Seluruh Pengurus DPD Manguni Indonesia  saat foto bersama di pusat kota manado usai pembagian Takjil buat saudara saudara yang beragama Muslim, Senin (08/04/2024). © 2024 Infosatu.co.id

Lanjut Murry, kegiatan bagi bagi Takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama masyarakat.

"Terutama bagi kaum muslim ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat silahturahmi antar umat beragama," kata Murry.

Hadir dalam kegiatan bagi bagi Takjil tersebut sekertaris DPD Manguni Indonesia Arthur Kekung, Bendahara Irvan Karouw beserta jajaran Departemen yang ada di komposisi DPC Manado,dan dengan demikian atas nama pimpinan Manguni Indonesia mengucapkan selamat berbuka puasa untuk saudara saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Penulis: Benny Pongayouw
Editor: Redaksi News


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Manguni Indonesia Membagikan Takjil Bagi Saudara Beragama Muslim

Terkini Lainnya

Iklan