Iklan

Iklan

Usai Menghabisi Pacar, Pelaku Langsung Menyerahkan Diri ke Polisi

Redaksi
7 Mar 2022, 19:38 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z
ilustrasi Pembunuhan. © 2022 Infosatu.co.id

MANADO, Infosatu.co.id - Seorang Pria berinisial FK (19), pelaku pembunuhan terhadap pacarnya, M (16), yang terjadi di Banjer Lingkungan V, Tikala, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan diri ke pihak kepolisian beberapa saat usai kejadian, Minggu (06/03/2022) dini hari.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast.

“Kejadiannya pada Minggu (6/3) sekitar pukul 03.00 WITA. Kemudian sekitar pukul 04.30 WITA pelaku meyerahkan diri ke Polsek Wenang. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Tikala karena TKP-nya di wilayah hukum Polsek Tikala,” ujarnya, Senin (07/03/2022) pagi, di Mapolda Sulut.

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya pelaku bersama beberapa orang lainnya sedang minum miras di pos kamling, lalu korban datang. Belum diketahui alasan pasti, korban lalu memukul tubuh pelaku beberapa kali hingga membuat pelaku sakit hati.

“Pelaku kemudian mengambil pisau badik yang diletakkan di atas tiang pos kamling, selanjutnya menikam korban beberapa kali, di leher serta bagian tubuh lainnya,” jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami beberapa luka tikaman yang cukup parah. Diketahui korban dan pelaku merupakan warga Teling Bawah, Wanea, Manado.

“Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diamankan di Polsek Tikala untuk diproses lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Penulis: Benny Pongayouw
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Menghabisi Pacar, Pelaku Langsung Menyerahkan Diri ke Polisi

Terkini Lainnya

Iklan