Iklan

Iklan

Longsor Terjadi Di Kairagi, Seorang Pengendara Motor Menjadi Korban

4 Mar 2022, 20:10 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z


MANADO infosatu.co.id - Hujan deras yang terus menerus mengguyur Kota Manado, akibat hujan Longsor besarpun terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kairagi, Kecamatan Paal 2, 200 meter dari Taman Makam Pahlawan Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (4/3) sekitar pukul 17.45 Wita.

Akibat longsor yang terjadi di jalan Yos Sudarso, Seorang pengendara motor yang melintas jalan tersebut menjadi korban.

"Peristiwa longsor ini terjadi, karena curah hujan tinggi. Akibatnya, memutus arus lalu-lintas di kawasan ini," ujar Kabag Ops Polresta Manado, Kompol Thommy Aruan.

Dikatakannya, saat ini tim dari Basarnas, BPBD, TNI dan Polri serta relawan sudah ada di lokasi bencana membersihkan dan mengangkat tumpukan-tumpukan material akibat longsor.

"Beberapa alat berat juga sudah diturunkan untuk mengangkat material sisa longsor. Mudah-mudahan bisa secepatnya mengevakuasi, yang menghambat arus lalu-lintas," katanya.

Dalam kejadian ini, Aruan mengaku jika tim berhasil mendapati ada tiga orang korban yang terjebak tanah longsor. Dijelaskannya, satu orang yang mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Satu sudah dilarikan ke rumah sakit akibat benturan dahan pohon di bagian belakang leher. Sedangkan dua orang lainnya sudah langsung pulang, karena hanya mengalami luka ringan," ujarnya.

Sementara itu, informasi yang berhasil dirangkum, korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit telah meninggal dunia karena luka parah yang dideritanya.

Korban tanah longsor sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi masih hidup. Namun, akibat luka yang parah korban meninggal dunia.
(Haris)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Longsor Terjadi Di Kairagi, Seorang Pengendara Motor Menjadi Korban

Terkini Lainnya

Iklan