Iklan

Iklan

Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Amankan Pemuda Bawa Sajam

12 Mar 2022, 23:11 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

 


MANADO, infosatu.co.id - Seorang Pemuda membawa sajam di wilayah Warembungan berhasil di amankan Patroli gabungan Polsek bersama Koramil 1309-04 PTM yang sedang melaksanakan patroli rayon di wilayah hukum Polresta Manado, Sabtu (12/3/2022) malam.


Hal ini di benarkan oleh Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham. “Patroli yang dilaksanakan oleh personel gabungan Polsek Wanea, Malalayang, Pineleng, Tombulu dan personel TNI ini berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial KK yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau. Pria ini selanjutnya dibawa ke Mako Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” katanya, Minggu (13/3/2022)

Dalam patroli tersebut, personel gabungan juga melakukan penggeledahan terhadap puluhan kendaraan roda 2 dan roda empat yang melintas di Desa Warembungan.

“Personel gabungan yang berjumlah 30 orang ini juga membubarkan kumpulan anak muda yang sedang nongkrong di 9 lokasi, dan juga membubarkan sebuah pesta yang telah melebihi batas waktu yang ditentukan oleh Kepolisian setempat,” ujar Abast.

Patroli terus gencar dilaksanakan oleh Polresta Manado dan jajaran untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Manado dan sekitarnya. “Sasaran operasi kita adalah miras, sajam, orang mabuk, narkoba dan sepeda motor berknalpot bising,” tandasnya.
(Benny)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Amankan Pemuda Bawa Sajam

Terkini Lainnya

Iklan