Iklan

Iklan

Jumat Depan, Kylian Mbappe Akan Tanda Tangan Kontrak

infosatu co id
12 Mar 2022, 18:06 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z
Kylian Mbappe

PSG, Infosatu.co.id - Sebuah laporan menyebutkan Klylian Mbappe akan menandatangani perjanjian dengan Real Madrid. Menurut laporan tersebut, penandatanganan perjanjian akan dilakukan pada Jumat pekan depan.

"Negosiasi antara kedua belah pihak berjalan semakin intensif. Rencananya Mbappe akan menandatangani sebelum Jumat depan," sebut laporan Marca, Sabtu (12/03/2022).

Jika semuanya berjalan sesuai harapan kedua belah pihak, perjanjian resmi yang akan segera ditandatangani. Perjanjian yang akan mengikat pesepakbola Prancis itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Ini akan menjadi upaya terakhir dari transfer Mbappe yang menjadi prioritas dan target utama klub yang dipimpin oleh Florentino Perez. Pada musim panas lalu, Real Madrid telah melakukan berbagai upaya untuk mendatangkan pemain bernomor punggung tujuh tersebut. Namun Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi, menolak melepas sang pemain.

Dalam beberapa hari terakhir, pihak Mbappe dan Real Madrid sangat intens menggelar negosiasi. Semua proses tersebut akan mengerucut pada pertemuan Jumat pekan depan.

"Jumat pekan depan akan menjadi hari dimana pertemuan akhirnya akan dicatat dalam buku sejarah," sebut Marca. "Kini, kedatangan Mbappe akhirnya akan menjadi kenyataan."

Sementara, aspek lain seperti pengumuman transfer dan kontrak resmi kemungkinan tidak akan terjadi sampai musim ini berakhir. Mbappe masih terjun dalam pertarungan untuk memenangkan Ligue 1 Prancis musim ini bersama PSG.

Pertandingan Liga Champions antara kedua klub juga menjadi kunci dalam pengaturan waktu. Mbappe secara khusus meminta Real Madrid tidak melakukan satu gerakan pun sampai setelah dua pertandingan ini selesai. Idenya untuk mencegah suasana menjadi lebih rumit dari sebelumnya karena isu transfer dirinya.

Mbappe disebutkan akan menandatangani kontrak lima musim dengan bayaran 25 juta euro per musim. Selain itu, Mbappe memiliki potensi memperoleh uang bonus sebesar 60 – 80 juta euro.

Editor: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Depan, Kylian Mbappe Akan Tanda Tangan Kontrak

Terkini Lainnya

Iklan