Iklan

Iklan

Walikota Manado Resmikan Rumah Singgah Mahawu

22 Feb 2022, 12:50 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

 


MANADO - infosatu.co.id - Walikota Manado menghadiri dan Meresmikan Rumah Singgah Salsabiilah di Kelurahan Mahawu Kota Manado Selasa (22/02/2022)

Rumah Singgah ini untuk kegiatan Kepemudaan dan Pembimbingan yang awalnya untuk anak-anak narkoba, putus sekolah dan anak terlantar lainya. Misi utama dari rumah singgah ini adalah kegiatan sosial untuk melindungi hak-hak anak.

Setelah pembukaan, acara diawali dengan sambutan pengelolah Rumah Singgah yang menyampaikan sejarah pembangunan awal rumah singgah Salsabiilah ini termasuk program-program kedepan dari Rumah Singgah ini.

Hadir Anggota DPRD Provinsi Ayub Ali Albugis dan anggota DPRD Kota Manado Bpk. Bobby Daud, Direksi BSI Sulut, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Lurah Mahawu.

Walikota ketika memberikan sambutan sambil mengatakan soal tugas pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat. Tugas pemerintah juga termasuk bagaimana mempersiapkan para anak muda supaya berkontribusi positif untuk kemajuan Kota Manado.

Makanya kepada Rumah singgah ini, Walikota berterima kasih telah membantu pemerintah dalam rangka membantu para generasi muda agar berguna bagi bangsa dan negara termasuk untuk daerah Kota Manado.

Walikota berharap semoga rumah singgah salsabiilah ini bisa beroperasi dengan baik dan akan berguna bagi masyarakat kota Manado dan dapat memotivasi hal-hal positif lainnya untuk dikembangkan ditengah masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan Doa syukuran yang disampaikan oleh Ustad Yassir Bahmid.

Acara terakhir adalah Prosesi peresmian gunting pita dan penandatanganan Prasasti yang dilakukan oleh Walikota dan Pengelola Rumah Singgah.
(Nan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Manado Resmikan Rumah Singgah Mahawu

Terkini Lainnya

Iklan