Iklan

Iklan

Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Di Kecamatan Darussalam

21 Feb 2022, 19:16 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z



ACEH infosatu.co.id - Wakapolda Aceh, Brigjen. Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H., melakukan tinjauan ke Meunasah Gampong Blang Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, untuk menyemangati warga setempat untuk vaksin.


"Tinjauan itu dilakukan Wakapolda Aceh untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar di Desa itu," jelas Kabid Humas Polda Aceh. Senin (21/2/22).

Pelaksanaan vaksinasi itu terhubung langsung via zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Wakapolda Aceh dalam kegiatan itu didampingi PJU Polda Aceh masing-masing Karo Ops, Karo Log, Dirintelkam, Kabid Propam, Kabid Dokkes dan Kabid TiK serta hadir juga Kapolresta Banda Aceh dan pejabat setempat lainnya.

Masyarakat yang melakukan vaksin di gerai itu terdiri atas elemen masyarakat umum, lansia dan kalangan anak-anak usia 6-11 tahun.

"Pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Aceh berlangsung setiap hari secara sustainable, sehingga posisi capaian vaksinasi Aceh bergerak melejit ke posisi atas dari Provinsi lain di Pulau Jawa, seperti Jawa Barat dan Jawa Timur, Semoga hasil capaian vaksinasi Aceh semakin bertambah lagi untuk mengejar angka sesuai target nasional," tutupnya.
(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Di Kecamatan Darussalam

Terkini Lainnya

Iklan