Iklan

Iklan

Kepala Disnaker Minut, Apresiasi PT MAJ

22 Des 2021, 20:21 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z



MINUT infosatu.co.id - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, melalui Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Edwin Ombuh S.sos M.Si sangat mengapresiasi Lembaga Pendidikan Kerja (LPK) Minut Abadi Jaya (MAJ).


Pasalnya, setelah beroprasi selama setahun, Lembaga yang di Nakodai Jelly Marselinus Mamansage, telah berhasil mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Minut.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Edwin Ombuh S.sos M.Si menuturkan bahwa dengan adanya pelatihan tersebut diharapkan para peserta bisa memiliki pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan terkait pengoperasian Operator alat berat sesuai dengan standard kompetensi kerja.

Ia juga menuturkan bahwa para peserta nantinya akan memperoleh sertifikat yang merupakan salah satu syarat penting untuk memperoleh pekerjaan.

“Para peserta akan memperoleh materi terkait keahlian dalam mengoperasikan operator alat berat seperti excavator, setelah selesai, peserta akan mendapatkan Sertifikat,” tutupnya.

Sementara Direktur PT MAJ Jelly Marselinus Mamansage sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa utara yang telah mendukung kegiatan LPK yang di pimpinnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Minut Joune Ganda dan Kadisnaker Bapak Edwin Ombuh yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada kami" singkat Jelly.

(Iful)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Disnaker Minut, Apresiasi PT MAJ

Terkini Lainnya

Iklan