×

Iklan

Iklan

Barikade 98 Sulut Segera Dikukuhkan, Siap Jaga Nilai Reformasi dan Kawal Jokowi

Dec 16, 2021 | 14:36 WIB Last Updated 2021-12-20T19:13:32Z
Ketua Panitia Deklarasi dan Pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut, Christian Nelson Pangkey, didampingi bung Idhon Zaini dan Amato Assagaf dari DPW Barikade 98 Sulut.

MANADO, Infosatu.co.id - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) segera dikukuhkan. Ini merupakan tindak lanjut Deklarasi Organisasi Masyarakat (Ormas) Barikade 98 di Jakarta pada Bulan November.

Pengembangan sayap organisasi di seluruh wilayah Indonesia pun dilakukan Barikade 98 di bawah pimpinan Ketua Umum Benny Rhamdani yang juga Kepala BP2MI.

Sementara khusus untuk pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut, rencananya akan di hadiri langsung oleh Ketua Umum Barikade 98 Benny Rhamdani dan Sekjen Arif Rahman.

“Rencananya pengukuhan pengurus DPW Sulawesi Utara Barikade 98 akan dilaksanakan di New Regals Kafe & Resto kompleks Megamas, Jumat 17 Desember 2021, pukul 08.00 Wita,” tandas Ketua Panitia Deklarasi dan Pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut, Christian Nelson Pangkey, didampingi bung Idhon Zaini dan Amato Assagaf dari DPW Barikade 98 Sulut.

Rapat Panitia Deklarasi dan Pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut. 

Ketua Panitia yang akrab di sapa Bung Sonny Pangkey ini mengatakan, tujuan Barikade 98 sendiri ini tidak lepas dari semangat perjuangan 98.

“Barikade 98 akan menjaga nilai-nilai Reformasi. Barikade 98 Sulut yang siap dikukuhkan berkomitmen jaga dan kawal semangat reformasi 98 melalui pemerintahan Joko Widodo dan Mahruf Amin. Untuk kawan-kawan media yang tidak sempat kami undang secara langsung dipersilakan untuk hadir pada acara pengukuhan. Salam hangat Barikade 98. Bagimu jiwa raga kami, merdeka,” tutupnya.

Penulis: Redaksi
×
Berita Terbaru Update