Iklan

Iklan

Heboh Netizen Unggah Bakar Alquran, Polisi Melakukan Penyelidikan

Redaksi
24 Mei 2021, 00:52 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

JAKARTA, Infosatu.co.id - Aksi seorang wanita yang diduga membakar Al-Qur'an dan melakukan penghinaan terhadap Sang Pencipta heboh di media sosial. Polisi Langsung melakukan penyelidikan.


Kabar itu diviralkan oleh salah satu akun media sosial. Pemilik akun melampirkan sosok wanita yang diduga sebagai pelakunya berdomisili di Kebayoran Lama.


Terkait Hal itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Ardiansyah menerangkan, pihaknya saat ini sedang mengusut kasus tersebut.


"Sedang dalam penyelidikan," kata dia dalam keterangannya, Minggu (23/05/2021).


Azis menerangkan, Identitas di media sosial yang diduga sebagai pelaku pembakaran Al-Quran sudah dimintai keterangan sebagai saksi. Sejauh ini, diketahui nama yang bersangkutan dicatut oleh orang lain.


"Atas nama akun sudah diperiksa tapi namanya dipakai orang," ucap dia.


Kabar pembakaran Al-Quran itu disebarkan oleh salah satu akun di media sosial instagram.


Dia membagikan tangkapan layar @farhanah_s*n*oso_2425 yang memperlihatkan Al-Quran dalam kondisi yang sudah setengah terbakar. Tak cuma itu, dalam foto tersebut juga ada kata-kata tak senonoh.


Selain itu, pemilik akun tersebut juga membagikan tangkapan layar lain yang menampilkan kotoran yang disebutkan wujud Sang Pencipta. Postingan ini pun mengundang perhatian netizen.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh Netizen Unggah Bakar Alquran, Polisi Melakukan Penyelidikan

Terkini Lainnya

Iklan