×

Iklan

Iklan

DPO, Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Gadis 12 Tahun Marsela Sulu, Terus Diburu Tim Maleo Polda Sulut

May 24, 2021 | 02:31 WIB Last Updated 2021-05-23T19:11:19Z


MANADO, Infosatu.co.id - Viral di media sosial (medsos) postingan daftar pencarian orang (DPO) kasus pembunuhan dan pemerkosaan gadis Marsela Sulu (12) di Desa Koha, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) yang ditemukan tak bernyawa diperkebunan terbungkus karung.


Sampai saat ini juga, pengejaran terhadap pelaku terus dilakukan oleh Tim Maleo Polda Sulut hingga Senin (24/05/2021).


Dikerahkan sejumlah personil lengkap dengan Senjata dan Anjing pelacak untuk memburuh pelaku. Pelaku pembunuhan sadis dan pemerkosaan tersebut diketahui bernama Ferry Kalesaran (50) dan juga menjabat sebagai kepala lingkungan (pala) di Desa Koha.


Sempat juga beredar video orang yang mencurigakan diduga mirip pelaku pembunuhan Marcela Sulu (12).


Dari rekaman CCTV sebuah kios depan Balai Desa Lelema, Tumpaan terlihat pria berkaos putih menggunakan celana pendek yang tampak seperti orang kebingungan.


Menurut keterangan para saksi yang melihat Minggu (23/05/2021), gerak-gerik orang tersebut sangat mencurigakan seperti kebingungan dan ketakutan dan sempat dikejar warga sekitar sampai ditengah kampung namun tidak ditemukan.


Masyarakat sekitarpun sampai saat ini masih berjaga dan mencari okunum yang dicurigai mirip pelaku.


Sebelumnya, diberitakan sulut.infosatu.co.id, seorang gadis remaja bernama Marsela Sulu (12), warga Desa Koha, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), ditemukan tak bernyawa diperkebunan dengan terbungkus karung.


Sontak warga langsung datangi rumah gadis remaja yang ditemukan di perkebunan untuk melihat keadaan gadis tersebut.


Dibeberapa Postingan medsos dikatakan, gadis remaja itu korban pembunuhan dan pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh oknum kepala lingkungan (Pala) di Desa Koha.


Gadis remaja itu, sempat hilang selama 3hari dan akhirnya ditemukan oleh warga.


Informasi yang dirangkum Infosatu.co.id, pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap gadis remaja tersebut adalah perangkat desa atau kepala lingkungan (pala) (FK) alias (Ferry) yang saat ini masih buron.


Baca Selengkapnya:

Diduga Oknum Pala Desa Koha, Perkosa Gadis 12 Tahun, Kini Pelaku Masih Buron


Reporter: Benny

Editor: Redaksi

×
Berita Terbaru Update