Iklan

Iklan

Karena Mabuk, Pria Ini Nekat Perkosa Ibu Kandungnya Berusia 80 Tahun

infosatu co id
31 Mar 2021, 12:03 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z
ilustrasi pemerkosaan. ©2021 infosatu.co.id 

AMERIKA SERIKAT, Infosatu.co.id - Seorang pria (56) asal El Alamo, Los Angeles, Amerika Serikat  Nekat memperkosa ibu kandungnya sendiri yang telah berusia 80 tahun belum lama ini.

Kejadiaan ini sempat menghebohkan warga setempat sehingga pelakupun ditangkap kepolisian Los Angeles.

Kejadian tersebut berawal dari laporan korban yang menelepon polisi dan mengatakan anaknya berada di bawah pengaruh alkohol, lalu memukuli dan memperkosa korban.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku memutuskan untuk bersembunyi di dalam septic tank, namun berhasil ditemukan oleh petugas kepolisian setempat.

Polisi setempat berhasil menangkap pria berusia 56 tahun itu di dalam septic tank atau tangki kotoran yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Polisi yang dibantu oleh tim pemadam kebakaran berhasil mengangkat keluar pelaku dari dalam sumur pembuangan kotoran itu.

Sebelumnya, pelaku pemerkosa ibu kandungnya itu memiliki catatan kriminal, namun polisi tidak merinci secara detail kasus apa yang telah pelaku lakukannya dikutip dari pikiranrakyat.com

Kejadian ini kembali mengingatkan pada kasus yang terjadi pada bulan Mei 2020 di Australia Barat, ketika seorang wanita berusia 56 tahun mengalami patah pinggul dan diperkosa sebanyak tiga kali oleh anaknya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karena Mabuk, Pria Ini Nekat Perkosa Ibu Kandungnya Berusia 80 Tahun

Terkini Lainnya

Iklan