Iklan

Iklan

Kapolsek Dimembe Hadiri Rakor Didesa Tetey, Tampung Aduan Masyarakat

infosatu co id
31 Mar 2021, 13:00 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Kapolsek Dimembe saat memberikan arahan kepada masyarakat. ©2021 infosatu.co.id 

SULUT, Infosatu.co.id -
Kapolsek Dimembe IPTU Fadhly S.Tr.K menghadiri rapat koordinasi di Desa Tetey, Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Rakor ini sebagai lanjutan dari Pengaduan Masyarakat, tentang permasalahan Yang Terjadi di desa setempat. 

Kegiatan yang digelar di aula kantor Desa Tetey dihadiri oleh unsur tiga pilar Kamtibmas Desa Tetey bersama undangan kurang lebih 30 masyarakat yang hadir Dalam kegiatan kali ini.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Iptu FHADLY menjelaskan bahwa selain menyampaikan sosialisasi, Pemerintah Desa juga menerima aspirasi masyarakat khususnya tentang Angaran yang menyangkut kas Desa sehingga dapat segera ditindak lanjuti dan dicarikan solusi penyelesaiannya.

"Kami selaku petugas menyampaikan pemahaman tentang hukum kepada peserta musyawarah untuk dijadikan pedoman dalam pengambilan keputusan, sehingga diharapkan kegiatan rapat dan dengar pendapat dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kapolsek

Dia menambahkan, melalui kegiatan ini, para peserta sosialisasi maupun musyawarah dengar pendapat dapat menyalurkan segala permasalahan, sehingga tidak timbul permasalahan dikemudian harinya. "Kami harap mereka puas dengan mediasi ini, sehingga dikemudian" tandas Kapolsek.

(Benny)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Dimembe Hadiri Rakor Didesa Tetey, Tampung Aduan Masyarakat

Terkini Lainnya

Iklan