Iklan

Iklan

Ini kata Hotma Sitompul Bangun Tembok Pemisah antara Rumahnya dengan Desiree

Redaksi
31 Mar 2021, 03:46 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Hotma Sitompul @Facebook. ©2021 infosatu.co.id 

JAKARTA, Infosatu.co.id - Dion Pongkor pengacara Hotma Sitompul buka suara mengenai alasan bangun dinding atau tembok pembatas/pemisah di antara rumah miliknya dan sang istri, Desiree Tarigan.


Dion Pongkor mengatakan, itu dilakukan gara-gara Desiree Tarigan memindahkan barang lebih dulu ke rumah sebelah.


"Motivasinya kan harus sama. Kalau meninggalkan rumah dengan bawa barang kan sudah berbeda. Kan berdekatan, jadi Ini dipagari dulu, biar jangan pindah dulu dan dibicarain dulu," ungkap Dion Pongkor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/03/2021).


Menurutnya, aksi Desiree Tarigan itu bisa masuk ranah pidana. Karenanya, Hotma Sitompul berniat menyelesaikan masalah secara internal lebih dulu.


"Memindahkan barang itu kan bisa masuk pidana. Jadi kita cari cara biar ini bisa dibicarakan secara internal," tutur Dion Pongkor.


Hanya saja, dia menyebut pihak Desiree Tarigan tidak sabaran. Padahal Hotma Sitompul masih berencana menyelesaikan itu dengan baik-baik.


"Sebenarnya sebelum ini sudah ada beberapa pertemuan. Sebelum pak Hotman Paris mengirim surat pertama kali, mau masuk rumah, sementara ada proses negosiasi," jelasnya.


"Kami bilang tolong tunda dulu, ini sedang ada pembicaraan, surat kita tidak digubris terjadilah aksi ketok-ketok pintu rumah itu," sambungnya lagi.


Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan saat menggelar konferensi pers terkait masalah rumah tangganya di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/03/2021). (Suara.com/Alfian Winanto) 

Sampai saat ini pagar yang membatasi rumah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terpasang. Bahkan yang awalnya ditutup dari seng kini sudah menjadi tembok permanen.


Konflik rumah tangga ibu kandung Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan ayah sambungnya, Hotma Sitompul tengah memanas. Desiree Tarigan mengaku sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.


Bahkan pada hari Jumat lalu, Desiree Tarigan tidak bisa masuk ke rumah suaminya untuk mengambil sisa barangnya. Padahal sebelumnya dia sempat mengajukan surat izin untuk masuk ke rumah tersebut.


Atas kasus ini, Desiree Tarigan sendiri sudah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya.


Pengacara Dion Pongkor berikan penjelasan alasan Hotma mendirikan dinding pemisah antara rumahnya dengan Desiree.


Artikel aslinya di suara.com dengan judul: Alasan Hotma Sitompul Bangun Tembok Pemisah antara Rumahnya dengan Desiree

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini kata Hotma Sitompul Bangun Tembok Pemisah antara Rumahnya dengan Desiree

Terkini Lainnya

Iklan