Iklan

Iklan

Ny Ivonne Prince Meyer Putong: Jangan Takut Di Suntikan Vaksin

infosatu co id
5 Feb 2021, 02:15 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z


 MANADO INFOSATU - Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih menjadi permasalahan global yang sangat luar biasa. Ketika obat belum ditemukan, maka vaksin menjadi salah satu pilihan yang dapat digunakan untuk mencegah penyebarannya wabah Covid-19.


Kali ini Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Ivonne Prince Meyer Putong menjadi salah satu orang yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 Serentak di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (05/02/2021). Vaksinasi diberikan kepada seluruh tenaga medis di Provinsi Sulawesi Utara secara Serentak. Tak mau ketingalan Ny. Ivonne Prince Meyer Putong turut ikut serta di vaksinasi Covid 19 pada tahap pertama kali ini.

Ny Ivonne Prince Meyer Putong melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama diawali dengan melakukan pendaftaran di meja 1, lalu menuju di meja 2 untuk di cek tensi dan suhu badan, dengan tidak mengurangi rasa semangat untuk di vaksin covid 19. Setelah memenuhi syarat kemudian menuju ke meja 3 untuk di vaksin. Setelah di vaksin maka ibu Danrem menuju ke meja 4 untuk observasi selama 30 menit. Setelah itu, menunggu di cetaknya kartu tanda bukti bahwa telah dilakukan vaksin.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka, mengatakan bahwa hari ini menjadi hari yang baik buat saya karena pada hari ini saya telah di vaksin Covid-19 tahap pertama dan saya tidak merasa sakit atau gejala apapun tapi saya sehat dan saya yakin vaksin ini dapat membuat masyarakat Indonesia sehat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara untuk tidak takut di vaksin dan dengan vaksin kita mensukseskan program pemerintah,” ujar Ny. Ivonne Meyer Putong.

Turut hadir dalam kegitan ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.I.P., M.M., M.Tr. Ny, Eva Santos Matondang, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong S.H, Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, Danlantamal VIII/Manado Kolonel Mar Wayan A W, Sekprov Edwin Silangen dan Pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.
(Benny)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ny Ivonne Prince Meyer Putong: Jangan Takut Di Suntikan Vaksin

Terkini Lainnya

Iklan