Iklan

Iklan

Berpose Telanjang di Punggung Gajah di Bali, Ini Penjelasan Alesya

Redaksi
18 Feb 2021, 21:05 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Alesya Kaf @kafelnikova_a instagram. 

BALI, Infosatu.co.id - Model Rusia Alesya Kafelnikova memberikan penjelasan setelah video telanjangnya di punggung gajah menjadi viral. Dia tidak ingin publik salah menangkap maksud video itu.

Alesya, 22 tahun, bikin heboh setelah mengunggah video pendek di Instagram. Dalam video itu dia berpose tanpa busana di atas seekor gajah Sumatera.


Penampilannya pun menjadi pro dan kontra. Sebagian netizen melontarkan pujian, sebagian lain mengecamnya.


Alesya berharap agar unggahan itu tidak dilihat semata-mata sebagai foto vulgar semata. Dia menyebut itu merupakan bentuk ajakan untuk mencintai alam dan seni.


Dia juga meminta maaf kalau videonya bersama gajah itu itu bikin heboh. Alesya mengunggah pernyataan lebih panjang lewat Instagram dan menghubungi detikTravel untuk menyampaikannya kepada detikers.



"Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini."


"Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali !!"


"Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk postingan saya serta keindahannya."


"Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini."


Dari akun Instagramnya, Alesya menyebut dia seorang model yang tergabung dengan agensi kenamaan IMG Models dan sedang berada di Bali untuk bekerja. Alesya adalah putri mantan petenis nomor satu dunia yang juga pemilik dua gelar juara turnamen tenis Grand slam Yevgeny Kafelnikov.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berpose Telanjang di Punggung Gajah di Bali, Ini Penjelasan Alesya

Terkini Lainnya

Iklan