Iklan

Iklan

Amanda Manopo Sudah Jomblo dan Mengaku Diancam Seseorang

Redaksi
23 Feb 2021, 19:57 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Amanda Manopo, Instagram @amandamanopo ©2021 Infosatu.co.id 

Infosatu.co.id - Pengakuan mengejutkan diungkap oleh Amanda Manopo. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue yang saat ini memiliki peran di Sinetron RCTI dengan judul Ikatan Cinta itu mengatakan, belakangan ini dirinya menjalani hari-hari yang penuh kecemasan, bahkan ia juga mendapat ancaman.


Di instagram story, Amanda menulis pesan yang mengejutkan publik. Dalam pesan yang ditulisnya, Amanda menyiratkan hubungannya dengan Billy Syahputra telah kandas.

Amanda Manopo, Instagram @amandamanopo ©2021 Infosatu.co.id 

Soalnya, ia mengatakan bahwa kini sudah tak memiliki hubungan status dengan siapapun. Selain itu, Amanda pun mengatakan, selama ini telah menjalani drama yang panjang. Ada apa sebenarnya yang terjadi dengan Amanda?


Tak mau seperti ini, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu mengatakan, sebenarnya berat harus menceritakan hal seperti ini di laman instagramnya. Namun, nampaknya kini sudah saatnya untuk ia buka suara.


"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku ga mau akan jd seperti ini. Yg nantinya akan jd konsumsi publik," kata Amanda di instagram pribadinya.


Amanda pun mengatakan, belakangan ini ia mengalami hari-hari penuh ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Ia pun mengakui bahwa sudah tak menjalin hubungan dengan siapapun.

Amanda Manopo, Instagram @amandamanopo ©2021 Infosatu.co.id 

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status," kata dia.


Hal mengejutkan lainnya yang diungkap oleh Amanda, beberapa waktu belakangan ini ia mendapat ancaman dari seseorang yang berpengaruh buruk pada psikisnya.


"Hari ini diancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit," katanya.


Di akhir pesan yang ditulisnya, Amanda pun menyampaikan sesuatu untuk seseorang. Meski begitu, tak diketahui siapa yang dimaksud oleh Amanda.


"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal2 yang aneh di luar sana. Setelah semua drama yang sudah di buat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?," tutupnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amanda Manopo Sudah Jomblo dan Mengaku Diancam Seseorang

Terkini Lainnya

Iklan