Iklan

Iklan

Tienneke Adam: Hari Raya Natal, ASN tidak ada yang Open House

Redaksi
23 Des 2020, 09:26 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Dr. Ir. Tienneke Adam, MSi Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan Sulut saat memimpin apel, Rabu (23/12/2020). (Foto: Infosatu.co.id). 

SULUT, Infosatu.co.id - Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kelautan dan Perikanan  Sulawesi Utara (Sulut) agar tidak melakukan open house di Hari Raya Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021. Berikan contoh kepada masyarakat dan mensosialisakan apa yang sudah diedarkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) agar tidak ada open house karena di daerah Sulut semakin meningkat Pandemi Virus Corona atau Covid 19. Demikian dikatakan, Dr. Ir. Tienneke Adam, MSi Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan Sulut saat memimpin apel, Rabu (23/12/2020).


"Semua pejabat tidak ada Open House. Jangan ada yang posting-posting di medsos lalu dalam postingan ada gambar ASN kumpul-kumpul. Itu tidak baik dan akan ada teguran nanti," kata Tienneke.


Lanjutnya, kita memperbanyak di Doa Natal (Donat) agar virus ini tidak akan umur panjang.


"Kita terus berdoa agar Virus ini tidak terus larut di Daerah kita," kata Tienneke. 




Disamping itu, Dia juga menuturkan, mulai dari sekarang penertiban penggunaan aset Negara di Sulut harus ditertibkan.


"Penggunaan aset soal sewa menyewa atau pinjam pakai tidak boleh lagi dilakukan para ASN. Karena awal tahun depan akan diterbitkan semua. Apalagi baru-baru ini Gubernur Sulut mendapatkan penghargaan dari KPK soal penggunaan aset Negara. Untuk itu, semua aset harus ditertibkan," tutup Tienneke.


Penulis: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tienneke Adam: Hari Raya Natal, ASN tidak ada yang Open House

Terkini Lainnya

Iklan