Iklan

Iklan

Peringati Hari Ibu, Anggota Polres Minut Basuh Kaki Ibu Sebagai Tanda Syukur

infosatu co id
22 Des 2020, 16:31 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

 


MINUT INFOSATU - Dalam Rangka mmperingati Hari Ibu tahun 2020, Polres Minahasa Utara menggelar sejumlah agenda diantaranya kegiatan membasuh kaki Ibu oleh personel Polres Minut dan pembagian bunga di Terminal Airmadidi, Selasa (22/12/2020).

Kedua kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau, diikuti oleh sejumlah personel Polres.


Kegiatan membasuh kaki Ibu dilaksanakan di halaman depan Mapolres, beberapa Ibu dari personel Polres Minut diundang hadir.


Disaksikan Kapolres Minut dan para PJU Polres, Ibu dari anggota Polres Minut diminta duduk dikursi didampingi oleh anaknya masing-masing. Disitu sudah sudah disediakan bak air serta handuk kecil untuk digunakan anaknya membasuh kaki ibu tercinta.


Usai membasuh kaki ibunya, anggota Polres Minut kemudian memberikan bunga sebagai tanda kasih sayang anak kepada ibunya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bunga kepada pengendara khususnya ibu-ibu yang melintas di depan Terminal Airmadidi.


“Ini merupakan salah bentuk kepedulian kami personel Polres Minut terhadap para wanita khususnya ibu-ibu di Hari Ibu kali ini,” ujar Kapolres.

(Yan/Lucky)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Ibu, Anggota Polres Minut Basuh Kaki Ibu Sebagai Tanda Syukur

Terkini Lainnya

Iklan