Notification

×

Iklan

Iklan

Kapal Baru KM. Merit Teratai Tujuan Manado - Sangihe Tampil Prima, Nyaman Bagi Para Penumpang

18 December 2020 | 16:29 WIB Last Updated 2020-12-18T13:17:59Z

KM. Merit Teratai (Foto: Nikson Katiandagho / Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - KM. Merit Teratai kapal penumpang milik Perusahan PT. Teratai Murni Lines yang dinakodai Nahkoda Kapal Maurero Lawesang, rute Pelabuhan Kota Manado - Pelabuhan Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe hadir untuk melayani dengan prima bagi masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Demikian dikatakan Andry Halim Pimpinan Perusahan PT. Teratai Murni Lines, Jumat (18/12/2020), di Manado.


Menurut Halim, Jadwal keberangkatan KM. Merit Teratai dari Pelabuhan Kota Manado ke Sangihe hari Selasa, Kamis dan Sabtu, begitu juga sebaliknya untuk jadwal dari Sangihe tujuan Pelabuhan Kota Manado hari Rabu, Jumat dan Minggu.


"Ini perlu diketahui oleh masyarakat yang mau berlayar dari Kota Manado ke tujuan Sangihe dan sebaliknya, Rute ini rutin dilakukan KM. Merit Teratai. Kemungkinan jika ada perubahan akan diberitahukan kemudian hari, kalau belum ada perubahan jabwal keberangkatan tetap pada hari yang sudah kami sebutkan tadi," kata Halim.


Senada dikatakan Nahkota Kapal Maurero Lawesang. Dia mengatakan, jadwal keberangkatan sudah tetap dan keunggulan kami dalam berlayar ialah, memberikan pelayanan yang prima dan nyaman bagi para penumpang.


Nahkota Kapal Maurero Lawesang dan KM. Merit Teratai. (Foto: Nikson Katiandagho / infosatu.co.id) 


Perlu juga kita ketahui seluk beluk KM. Merit Teratai ialah, ukuran panjang 55,30 Meter, lebar 8,70 meter, draf kapal 2,90 meter dan kapasitas tempat tidur 342 buah ranjang disertakan dengan kamar VIP dilengkapi full AC. Mesin Kapal merek Yanmar dengan kekuatan dua mesni sama dengan 2.800 PK dengan kecepatan perjam 15 knot. Anak Buah Kapal (ABK) ada 17 orang yang dilengkapi dengan kelengkapan kapal sesuai aturan pelaut.


Untuk calon penumpang agar melakukan pembelian tiket terlebih dahulu di loket pembelian tiket yang sudah disediakan. Himbauan juga untuk para penumpang KM. Merit Teratai agar tidak membawa barang terlarang seperti minum berakohol atau minuman keras (Miras) dan jangan lupa dimasa Pandemi virus corona atau Covid 19 ini agar para penumpang melakukan jaga jarak serta memakai masker.


Penulis: Nikson Katiandagho

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close