Iklan

Iklan

Mor Bastiaan Hadiri Ibadah KKR Pemuda Remaja GPdI Victory Ranomuut

Redaksi
28 Nov 2020, 21:27 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z


SULUT, Infosatu.co.id - Meskipun dihadapkan dengan aktifitas yang begitu padat dijalani oleh Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MDB) didampingi istri tercinta tetap meluangkan waktu untuk melaksanakan ibadah KKR Pemuda Remaja di Gereja GPdI Victory Ranomuut, Sabtu (28/11/2020).


Dihadiri oleh ratusan jemaat, Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Argomiro Manimpurung penuh dengan kegembiraan dengan hadirnya Mor Dominus Bastiaan bersama istri.


Diberikan kesempatan dalam memberikan sambutan, Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan menuturkan, segala yang indah itu ada dalam kedamaian kita semua.

"Untuk itu, sudah mendekati hari pelwako dan Pilgub agar masyarakat tetap baku-baku bae, jangan hanya karena Pilwako Saudara dengan Saudara akan baku marah. Pilwako hanya sampai pada 9 Desember, namun basudara sampai selamanya," kata Mor.


Lanjutnya, ikut serta dalam Pilwako kota Manado, berharap kedamian, kebersamaan kita tetap terjaga. Mari kita wujudkan pemilihan Walikota dan Gubernur dengan aman dan santun.


"Mari kita sukses pilwako dan Pilgub dengan rasa tanggungjawab buat kita semua, agar pesta demokrasi ini berjalan dengan baik," tutup Mor.


Usai Ibadah tersebut, semua Pendeta yang hadir mendoakan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama istri.


Penulis: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mor Bastiaan Hadiri Ibadah KKR Pemuda Remaja GPdI Victory Ranomuut

Terkini Lainnya

Iklan