Iklan

Iklan

Ganda Resmikan Posko Pemenangan JG-KWL Di Desa Matungkas

Redaksi
23 Okt 2020, 23:37 WIB Last Updated 2021-04-25T04:47:37Z

SULUT, Infosatu.co.id - Ratusan Masyarakat Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sangat antusias menyambut kedatangan sang idola Calon Bupati Minut Joune Ganda saat meresmikan posko pemenangan di desa Matungkas Jaga III.


Acara dibuka dengan doa dilanjutkan dengan gunting pita oleh Calon bupati Joune Ganda.


Dalam sambutannya Ganda sangat senang bertatap muka dengan para relawan, tim pemenangan, simpatisan, dan masyarakat, tak lupa dia berpesan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.


"Jangan lupa kita mengikuti protokol kesehatan dan pakai masker. Kalau belum ada masker nanti diberikan masker." Ujar Ganda.


Figur yang menarik hati masyarakat ini juga mengatakan tempat ini akan menjadi tempat berdiskusi menyampaikan aspirasi.


"Di tempat ini akan menjadi tempat berdiskusi menyampaikan aspirasi dan menjadi tempat menyatukan hati dalam menetapkan pilihan kita" ujar Ganda.


Tak lupa pada kesempatan itu pula Sosok yang mampu menggait hati masyarakat ini berpesan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.


"Karna ini bukan kampanye jadi saya menyapa kepada seluruh masyarakat, simpatisan, relawan dan tim pemenangan salam buat semuanya Tuhan Memberkati." Tandasnya.


Penulis: Saiful

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganda Resmikan Posko Pemenangan JG-KWL Di Desa Matungkas

Terkini Lainnya

Iklan