Iklan

Iklan

Buka Pendaftar Liga Langit Anteraja Manado Langsung Full

Redaksi News
8 Okt 2020, 13:17 WIB Last Updated 2021-04-25T04:46:24Z


SULUT, Infosatu.co.id - Antusias pencinta layangan aduan atau dalam bahasa Manado baku gate falinggir sangat besar, hal ini dapat di buktikan dengan terisi penuh peserta yang mendaftar lomba liga langit yang hanya dibuka dua jam saja. Demikian dikatakan Ketua panitia Liga langit anteraja Manado, Denny Mintianto, Kamis (08/09/2020). 


Menurut Mintianto, peserta lomba layangan aduan oleh panitia di batasi sebanyak 128 saja, namun yang datang untuk mendaftarkan diri melebihi bahkan hampir tiga ratusan yang memasukan nama untuk menunggu jikalau ada peserta yang tidak melunasi pendaftaran sampai besok hari.



"Panitia lomba liga langit memberikan waktu kepada peserta untuk melunasi pembayaran pendaftaran sampai hari Jumat 09 Oktober 2020 jam 24.00 wita, jika sampai batas waktu yang telah di tentukan tidak juga melunasi maka di anggap mengundurkan diri dan panitia akan menghubungi calon peserta yang lain untuk mengisi peserta yang di anggap mengundurkan diri," kata Mintianto.


Hal senada di iyakan managemen anteraja, ibu Angel kepala perwakilan Sulawesi Utara. Dia menjelaskan, kegiatan liga langit dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertama anteraja dan berharap dengan kegiatan liga langit masyarakat Sulawesi Utara dapat mengenal anteraja sebagai perusahan exspedisi Nasional namun juga melayani expedis dalam Kota Manado.


Penulis: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Pendaftar Liga Langit Anteraja Manado Langsung Full

Terkini Lainnya

Iklan