Iklan

Iklan

SGR - NAP Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di RSUD Prof Kandou

Redaksi News
10 Sep 2020, 08:49 WIB Last Updated 2021-03-16T15:16:08Z

Manado - infosatu.co.id.Pasangan Calon Bupati Sintya.G.Rumumpe dan Wakil Bupati Minahasa Utara Netty.A.Pantouw yang diusung Partai Nasdem dan PKB menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. R.D Kandou, Malalayang, Manado

Pemeriksaan hari pertama Senin 7 September 2020 diawali dengan sosialisasi dan pengisian data diri, pemeriksaan narkotika dan psikotropika, wawancara psikiatrik.

Selanjutnya hari ke 2 dan 3 di gedung CVBC dan poliklinik Mawar Sharon SGR - NAP juga melakukan pemeriksaan USG abdomen, pengambilan urin dan pemeriksaan laboratorium serta medical check up.

Hari ke 4 terakhir hari ini, Kamis, 10 September 2020, SGR - NAP melanjutkan pemeriksaan kesehatan dengan melakukan tes tertulis psikologi di Aula lantai 2 Kantor Administrasi dan melakukan wawancara terpadu di gedung CVBC.berjalan lancar.

Calon Bupati Sintya Rumumpe didampinggi Wakil Bupati Netty Pantouw mengatakan dirinya sangat bersyukur pada Tuhan Yesus kerena sudah diberikan kekuatan dan hikmah dalam menjalani proses tes pemeriksaan kesehatan walaupun agak kelelahan namun dijalani dengan lancar tanpa ada hambatan dari hari pertama sampai hari terakhir. (Herman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SGR - NAP Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di RSUD Prof Kandou

Terkini Lainnya

Iklan