Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian Lantamal VIII Kota Bitung Bagikan Makanan Siap Saji

Redaksi News
9 Sep 2020, 16:14 WIB Last Updated 2021-03-16T15:13:06Z

BITUNG INFOSATU - Lantamal VIII Kota Bitung, membagikan ratusan paket makanan siap saji ke tenaga medis Rumah Sakit dan Panti Asuhan. Rabu, (9/9/2020).

Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VIII Kota Bitung, Kolonel Laut Djoko Prijatin dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Satrol Lantamal VIII, Ny Indah Djoko Prijatin terus lakukan Aksi Sosial sekalipun di tengah bencana Kesehatan Covid-19.

“Aksi ini kita lakukan di setiap hari Rabu, dimana kita menyediakan waktu serta menyisipkan sedikit rezeki untuk berbagi dan Aksi sosial ini sudah dilakukan sejak kurang lebih tiga bulan berjalan”. Kata Djoko saat memimpin kegiatan ini.

Djoko juga menambahkan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Lantamal VIII kepada saudara-saudara tenaga kesehatan sebagai ujung tombak yang sedang berjuang di lapangan.

“Kegiatan ini bukan untuk membesarkan nama Lantamal VIII, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kita ditengah wabah Covid-19”. Ujar Djoko seraya menqmbahkan Informasi, aksi sosial Lantamal VIII Kota Bitung akan mengunjungi 3 Rumah Sakit dimana Rumah Sakit Wahyu Slamet TNI AL, Rumah Sakit Budi Mulia dan RSUD Manembo-Nembo. Untuk Panti Asuhan ada tiga tempat di Kota Bitung yang akan dikunjungi. (Benny)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian Lantamal VIII Kota Bitung Bagikan Makanan Siap Saji

Terkini Lainnya

Iklan