-->

Iklan

Iklan

MOR: Diharapkan Semua Warga Manado Baku-Baku Bae

Redaksi News
13 September 2020, 11:19 WIB Last Updated 2020-09-14T03:22:42Z


MANADO INFOSATU - Warga Kelurahan Karame Kecamatan Singkil Kota Manado, Sangat antusias menyambut kedatangan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) yang didampingi istri tercinta Imelda Markus saat melakukan tatap muka Minggu (13/09/2020).

Kegembiraan warga berlipat ganda tatkala kunjungan Mor yang didampingi Ketua DPD PAN Manado Bobby Daud dan Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone (NVB) ini, disertai kepedulian MOR yang ikut menyalurkan paket beras dan masker kepada warga Karame.

Dalam sambutannya Mor yang masih menjabat wakil wali kota Manado mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap sambutan dan antusias warga Kelurahan Karame. "Terima kasih bapak ibu so datang di tempat ini dan menerima kami. Torang bersyukur masih dianugerahi kesehatan yang baik sehingga bisa baku dapa,” kata orang nomor dua di kota manado ini.

Mor sapaan akrabnya berharap bantuan yang bersumber dari dana pribadinya ini, dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi Covid-19.
Dia juga menepis isu yang berkembang,  bahwa jika dirinya nanti terpilih sebagai Wali Kota Manado, program Dana Lansia akan dihentikan.

”Jangan percaya kabar yang beredar yang mengatakan jika nanti saya terpilih menjadi Wali Kota Manado, Dana Lansia akan dihentikan. Sebaliknya, dalam 14 program MOR-HJP, dana lansia berada di poin pertama. Jadi, program Dana Lansia akan tetap berjalan bahkan akan ditingkatkan lagi sesuai dengan janji politik kami,” tegas Mor.

Pada kesempatan yang baik itu juga, Mor tak lupa mengingatkan warga untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan. "Mari torang tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker. Dan jangan lupa torang selalu berdoa agar selalu sehat dan kota Manado segera dihindari dari pandemi ini,” katanya.

Mor juga mengajak warga untuk menjaga keamanan di kota Manado agar Pilkada berlangsung aman dan lancar. "Mari torang baku-baku bae. Torang sana-sama jaga kota Manado agar selalu diberkati dan harapan torang semua menjadi pasti,” ujarnya.

Di penghujung sambutannya, Mor mengharapkan doa restu dari warga Karame. “Bapak ibu, saya dan pak Hanny Joost Pajouw ada ba calon wali kota dan wakil wali kota Manado. Kami mohon didoakan selalu agar kami tetap sehat dan menjalani seluruh tahapan Pilkada dengan baik,” tandasnya. (Nando)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close