-->

Iklan

Iklan

Tumpukan Sampah Di Tengah Jalan Raya Sukarno Minut

Redaksi News
12 September 2020, 14:08 WIB Last Updated 2020-09-12T06:09:27Z

MINUT INFOSATU - Kesadaran warga untuk membuang sampah pada tempatnya masih kurang, sebagaimana yang terlihat di tengah pembatas Jalan Raya Sukarno Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sampah dibiarkan menumpuk sehingga merusak pemandangan.

Infromasi yang berhasil di himpun, saat di lokasi tumpukan sampah, tepatnya di sekitar depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sukarno, memang tidak diketahui siapa yang sering melakukan buang sampah sembarangan.

Begitupun saat menanyakan langsung kepada orang di sekitar lokasi, juga tidak mengetahui yang membuang sampah sembarangan. “Kurang tahu, baru kali ini sampah terlihat di tengah jalan,” kata Theo (22 tahun) saat dikonfirmasi berada disekitar tumpukan sampah, Sabtu (12/9/2020)

Pria yang mengaku warga Desa Maumbi itu juga menyebut, “Biasanya tidak begini ini mas,” ucapnya. Theo juga tidak mengetahui keberadaan sampah itu, karena baru kali ini dilihatnya. “Saya tidak tahu, soalnya baru kali ini saya melihat sampah di tengah jalan.” akunya. (Lufias)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close