-->

Iklan

Iklan

Fadhly: Anggota Polsek Lebih Tingkatkan Lagi Sinergitas Antar Unsur Terkait

Redaksi News
14 September 2020, 10:31 WIB Last Updated 2020-09-14T03:40:36Z

MINUT INFOSATU - Seluruh personel Polsek Dimembe dituntut untuk meningkatkan sinergitas antar instansi maupun dengan para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Dimembe.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Dimembe IPTU Fadhly Saat saat mengadakan Cofee Morning yang dilksanakan di kantin Polsek Dimembe Senin (14/9).

Sebagai pejabat baru, Kapolsek berpesan kepada seluruh anggota Polsek dituntut peka terhadap perkembangan situasi, untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. “Untuk menciptakan stabilitas keamanan polsek harus bisa bersinergi dengan rekan TNI, instansi terkait dalam penyelesaian Covid-19 saat ini. Perkuat sinergitas dengan tokoh agama tokoh masyarakat. Hal ini guna menciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik untuk bersama menciptakan situasi aman dan kondusif,” ujar Kanit tim satu Maleo Polda Sulut.

Para kanit, anggota dan Bhabinkamtibmas tambah Kapolsek harus bisa aktif melaksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing. Seluruh personel juga dituntut bisa meningkatkan kinerja karena tantangan tugas kedepan semakin berat apalagi untuk memutus mata rantai Covid 19. (Lufias)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close