Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Sambangi Beberapa Kantor Media

Redaksi News
15 Sep 2020, 13:05 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z

MANADO INFOSATU - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra bertandang ke Studio TVRI Sulut dan Kantor LPP RRI Manado di bilangan Banjer dan Kantor Berita Antara di Jalan 17 Agustus, Selasa (15/9/2020).

Dalam perbincangan Kapolda mengatakan peran media sangat strategis dalam membantu tugas-tugas Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Maka itu saya menganggap penting untuk bertemu dengan teman-teman media, saya bisa bertatap muka sekaligus menyampaikan program-program Kepolisian yang perlu teman-teman media sampaikan kepada masyarakat, antara lain bagaimana mencegah covid-19 dan sama-sama mewujudkan pilkada serentak dengan aman, damai dan sehat,” jelas Irjen Pol Panca Putra.

Dikatakan Kapolda, Polri dan Media memiliki tugas yang mirip. Kapolda berharap 3 media ini mampu menjaga indepedensi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.
“Saya mohon dukungan media, kita bangun Sulawesi Utara ini mewujudkan keamanan dan ketertiban,” ujar Irjen Pol Panca Putra.

Turut serta dalam kunjungan, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kabid TIK Kombes Pol Set Lumowa dan Kabid Propam Kombes Pol Marlien Tawas. (Jhon/Yan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sulut Sambangi Beberapa Kantor Media

Terkini Lainnya

Iklan