Iklan

Iklan

Digagas Polda Sulut,VAP - HR Paslon Kompak Hadir Kegiatan Pilkada Serentak Tahun 2020

Redaksi News
22 Sep 2020, 14:06 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z

Manado - infosatu.Co.id - Polda Sulut bersama KPU dan Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara menggelar Silaturahmi Kebangsaan mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang damai dan sehat di wilayah hukum Polda Sulut.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, Selasa (22/9/2020), dihadiri oleh seluruh Forkopimda Sulawesi Utara, Penyelenggara Pilkada, pasangan calon gubernur dan wagub, tokoh agama dan partai pengusung.

Acara Silaturahmi Kebangsaan diawali dengan Pernyataan Sikap dari penyelenggara, peserta pilkada, para tokoh agama dan partai pengusung, disaksikan bersama seluruh Forkopimda Sulut, untuk mendukung Pilkada damai dan sehat, dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan senantiasa menjaga stabilitas kamtibmas di Sulawesi Utara.

Usai Pernyataan Sikap yang ditandai dengan penandatanganan bersama ini, acara dilanjutkan dengan diskusi panel Pilkada Damai dan Sehat dipandu oleh Susan Palilingan dari Kompas TV.

Terpantau Pasangan Calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Calon Wagub Dr Hendry Runtuwene STh MTh, satu-satunya Pasangan Calon  yang kompak menghadiri Deklarasi Pilkada Damai yang digagas Polda Sulut.

Usai kegiatan Dr Vonny Aneke Panambunan di hadapan awak media mengatakan Kegiatan  ini sangat penting dilakukan oleh semua pihak wajib mengikuti protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas apalagi kegiatan digagas oleh Polda Sulut "Namun harus menggikuti protokol kesehatan"ungkap VAP

Ditempat yang sama Calon Wakil Gubernur Pdt Handry Runtuwene yang diusung oleh Nasdem mengatakan Kegiatan seperti ini wajib diikuti, Apalagi dilaksanakan oleh Polda Sulut.

Banyak hal yang harus diperhatikan. sehingga berjalan aman dan lancar bahkan kalian lihat pelaksanaan kali ini didoakan semua denominasi agama yang ada.

 Hadir sebagai narasumber dalam diskusi panel tersebut, Komisioner KPU Sulut Salman, Ketua Bawaslu Sulut Harwyn Malonda dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra. Bakal Calon Gubernur Vonny Anneke Panambunan (VAP) didampinggi Handry Runtuwene (HR) Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut dan Maxiliam Lomban Calon Walikota Bitung yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Sulut. (Herman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Digagas Polda Sulut,VAP - HR Paslon Kompak Hadir Kegiatan Pilkada Serentak Tahun 2020

Terkini Lainnya

Iklan