-->

Iklan

Iklan

Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulut Gelar Kegiatan BRAIN

Redaksi News
22 September 2020, 14:41 WIB Last Updated 2020-09-22T08:26:59Z

SULUT INFOSATU - Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulut, menggelar Program Brimob Ramah Anak Indonesia (Brain) di Kelurahan Bengkol Kecamatan Mapanget Kota Manado.

Kegiatan tersebut untuk memfasilitasi siswa dalam melaksanakan proses belajar mengajar secara online serta memberikan bimbingan dengan mengutamakan protokol kesehatan di masa pandemi corona ini.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulut AKBP Drs JH Sitorus melalui IPTU Boby Tri Mulyono, selaku penanggung jawab mengatakan, kegiatan Brain akan diaksanakan secara berkelanjutan. Sedangkan untuk sarana tempat belajar daring (dalam jaringan) sesuai pogram pemerintah.

"Misi program Brain ini hanya satu membantu/mendukung Pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa di tengah pandemi covid-19," sebutnya.

Hal ini untuk membantu anak-anak kurang mampu yang berada di sekitar Kompi Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulut, supaya mereka bisa mengikuti proses belajar dengan sistem daring.

"Melihat semangat belajar anak-anak yang memuncak menjadi motivasi besar untuk kami melanjutkan Brain secara Optimal, minimal mengimbangi ketertinggalan murid selama pandemi," ujarnya.

Kegiatan Pogram Brimob Ramah Anak Indonesia ini merupakan upaya Brimob Polri Dalam Mendukung Pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa, khususnya golongan menengah ke bawah dan umumnya untuk semua.

"Diharapkan kegiatan ini dapat membantu anak-anak kita dalam menyelesaikan tugas sekolah dan menjadi tambahan ilmu bagi mereka dimasa yang akan datang " tandas Tri. (Benny/iful)

Berikut Cuplikannya




Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close