-->

Iklan

Iklan

Saat Pandemi, SMP Negeri 1 Kota Manado Gelar Sertijab Kepala Sekolah

infosatu co id
13 July 2020, 21:00 WIB Last Updated 2020-07-14T06:33:02Z
Saat Pandemi, SMP Negeri 1 Kota Manado Gelar Sertijab Kepala Sekolah
Serah Terima Jabatan oleh Kadis Dikbud Kota Manado Kepada Kepsek SMP Negeri 1 Manado yang baru Drs Hesky Roby Lumi. (Foto: Mubdi Afif Hidayat / Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Menindaklanjuti masa purna dari kepala sekolah saat ini, walikota Manado Melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota manado, menunjuk Plt. Kepala Sekolah sebagai pengganti untuk melaksanakan serah terima jabatan  kepemimpinan yang baru di SMP 1 Kota Manado, Senin (13/07/2020).

Kepala sekolah (Kepsek) yang lama Adeleida Kemur M.Pd  yang sudah menjabat selama satu tahun lebih, digantikan oleh Drs. Hesky Roby Lumi sebagai kepala sekolah yang baru. Acara serah terima Jabatan ini dilaksanakan di ruang belajar mengajar  SMPN 1 Kota Manado.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado, Drs. Daglan Walangitan menyampaikan bahwa serah terima jabatan kepala sekolah merupakan suatu hal yang biasa untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitas dari sebuah organisasi.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Adeleida Kemur M.Pd yang telah mengabdi menjadi kepala sekolah Di SMP Negeri 1 selama 1 Tahun Lebih, telah banyak perubahan yang terjadi di sekolah ini," kata Daglan.

Lanjuntya, Kepada kepala sekolah yang baru agar mampu melanjutkan prestasi - prestasi yang sudah pernah diterima sebelumnya dan meningkatkan menjadi lebih baik serta memperbaiki kekurangan yang ada selama ini.


Saat Pandemi, SMP Negeri 1 Kota Manado Gelar Sertijab Kepala Sekolah
Serah Terima Jabatan oleh Kadis Dikbud Kota Manado Kepada Kepsek SMP Negeri 1 Manado yang baru Drs Hesky Roby Lumi. (Foto: Mubdi Afif Hidayat / Infosatu.co.id) 

Sementara itu, Kepsek SMP Negeri 1 Kota Manado yang baru, Drs. Hesky Roby Lumi mengharapkan dukungan dari semua pihak baik dari pemerintah, dan guru guru.

“ Peran serta semua pihak sangat membantu untuk menjadikan SMP N 1  Manado menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Jabatan ini menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi di sekolah ini. Apalagi saya memang lama berada di SMPN 1 Manado," kata lulusan sarjana olahraga Universitas Manado (Unima),

Sementara Itu, Adeleida Kemur menyampaikan rasa terima kasihnya selama satu tahun Lebih dirinya menjabat sebagai kepsek SMPN 1 Manado .

"Tidak terasa sudah satu tahun lebih saya di sini. Suka dan duka mungkin pernah kita alami bersama. Saya ucapkan terima kasih, semua dukungan bapak ibu guru yang sudah bekerja keras, berjuang bersama hingga sekolah ini bisa lebih maju , dan banyak perubahan perubahan di sekolah ini yang kita sama sama perbaiki," katanya.

Ia pun berharap kepada kepala sekolah yang baru, Drs Hesky Roby Lumi  bisa membawa SMPN 1 Kota Mando menjadi lebih baik lagi dan semakin mengembangkan pendidikan di SMPN 1 ini.

Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Manado, Kepala Bidang Pembinaan SMP Disdikbud Kota Manado, Kasi Paud Disdikbud Kota Manado, para kepala Sekolah SMP Kota Manado dan disaksikan para guru guru SMPN 1 Kota Manado. 

Penulis: Mubdi Afif Hidayat
Editor: Redaksi
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close